Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Aktor Terkenal yang Cuma Jadi Peran Pembantu di Film Marvel, No. 2 Ada Aktor Dari DC

3 min read
Sharing is Caring

Marvel Cinematic Universe adalah franchise film tersukses saat ini. Dengan perjalanan mencapai 11 tahun, tentunya banyak sekali karakter yang sudah dikenalkan. Termasuk juga dengan para karakter pendukung.

Di dalam daftar di bawah ini merupakan lima karakter pendukung di MCU yang diperankan oleh aktor atau aktris yang sudah sangat dikenal sebelumnya, tetapi kamu mungkin tidak menyadari akibat perannya yang sangat sedikit.

1. Natalie Dormer

Tidak ada yang bisa melupakan Margaery Tyrell dari Game of Thrones, tetapi ketika dia meninggalkan Westeros, apakah kamu mengenalinya di film MCU?

Natalie Dormer muncul di Captain America: The First Avenger, di mana ia berperan sebagai Private Lorraine. Natalie Dormer tidak diragukan memiliki kemampuan untuk bermain karakter yang menggoda, dan perannya di MCU adalah salah satunya.

Baca juga  4 Aktor Pemeran Pembantu yang Lebih Populer Ketimbang Aktor Pemeran Utamanya

Private Lorraine berusaha untuk menggoda Steve Rogers, meski Peggy Carter tidak lama kemudian memergokinya.

Peran Natalie Dormer dalam MCU memang diakui cukup kecil, dan sayang sekali aktris berbakat sepertinya hanya memerankan karakter yang begitu mudah dilupakan.

2. Zachary Levi

Aktor ini mulai dikenal setelah berperan dalam serial NBC berjudul Chuck. Dan kini, Zachary Levi lebih dikenal lagi dari sebelumnya berkat kesuksesan film superhero DC, yaitu Shazam!

Sebelum dia melangkahkan kakinya untuk berperan menjadi superhero dengan kostum merah itu, ia berperan menjadi Fandral untuk dua film di MCU. Yang pada awalnya, karakter Fandral dimainkan oleh Josh Dallas.

Sayangnya untuk para penggemar Zachary Levi, karakter itu tanpa basa-basi terbunuh di Thor: Ragnarok.

3. Olivia Munn

Aktor ini sebelumnya pernah berperan menjadi mutan yang dikenal sebagai Psylocke di X-Men: Age of Apocalypse. Sebelum itu, ia juga memainkan peran yang jauh lebih sederhana di MCU, yaitu Chess Roberts, seorang jurnalis televisi.

Baca juga  Mayat Tak Dikenal Ini Jadi yang Paling Populer Dan Dicintai Dalam Sejarah Manusia

Olivia Munn adalah tipe aktor yang selalu berkesan. Namun, mengingat semua yang terjadi dalam film Iron Man 2, termasuk pengenalan Black Widow, kebanyakan orang dengan cepat melupakan peran kecil oleh Olivia Munn ini.

4. Kate Mara

Aktor berbakat ini sebelumnya pernah berperan menjadi salah satu pahlawan super Marvel, tetapi sayangnya bukan di MCU. Kate Mara berperan sebagai Sue Storm di film Fantastic Four yang tayang pada tahun 2015 di bawah naungan 20th Century Fox.

Meskipun hanya sedikit orang yang mengingatnya, dia juga muncul di Marvel Cinematic Universe sebagai salah satu Marsekal Amerika Serikat yang tidak disebutkan namanya. Peran ini terlihat sempat berbincang bersama Tony. Ini adalah peran kecil, dan lagi-lagi diperankan oleh aktor berbakat.

Baca juga  Permintaan Aneh Suzzanna Sebelum Meninggal, Hanya 20 orang yang Melihatnya

Jika Iron Man 2 tidak begitu memiliki banyak karakter, mungkin dia akan lebih diingat meskipun berperan hanya untuk beberapa menit saja.

5. Christopher Eccleston

Aktor ini sebenarnya memiliki peran yang cukup besar dalam film di MCU, yaitu sebagai Malekith.

Christopher Eccleston adalah aktor Inggris terkenal, mungkin paling terkenal karena perannya sebagai inkarnasi kesembilan dari Dr. Who.

Sayangnya, ia tidak dapat dikenali sebagai Malekith karena wajahnya tertutup makeup yang dikabarkan membutuhkan waktu 6 jam untuk menyelesaikannya.

Ditambah dengan fakta bahwa Thor: The Dark World dianggap film MCU terburuk, jadi keterlibatan Christopher Eccleston dalam MCU cenderung diabaikan.

(Visited 49 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.