Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Misteri Sejarah yang Belum Terpecahkan, No 1 dan 2 Dibuat Alien?

2 min read
Sharing is Caring

Sejarah penuh dengan misteri yang belum terpecahkan. Ia menunjukkan kepada kita bahwa bahkan dengan pengetahuan dan teknologi modern pun, kita masih dalam pertempuran untuk mengetahui sesuatu di masalah. Ini adalah daftar 4 misteri terbesar dalam sejarah yang belum terungkap dilansir dari eskify.com (28/07/2018).

4. Sphynx

Banyak yang mengagumi keindahannya. Ribuan turis mengunjungi situs purbakala ini setiap tahun. Tapi, yang jadi misteri adalah apa sebenarnya Sphinx itu sendiri? seekor kucing, atau anjing, atau apa?

3. Emas Nazi

Pada akhir perang dunia kedua, SS Nazi memutuskan untuk menyembunyikan simpanan emas mereka. Diperkirakan 2 miliar dolar emas dikatakan telah dibuang di dasar danau dekat Berlin. Setelah berpuluh tahun tidak ada petunjuk, keberadaannya terungkap, tetapi tim pemburu harta karun baru terus-menerus dibentuk dengan tujuan untuk menemukannya. Akankah kita menemukan emas Nazi?

Baca juga  Inilah Keunikan Suku Sunda yang Tidak Dimiliki Suku Lainnya

2. Kapak Aiud

Hasil gambar untuk aiud axe

Kepala kapak aluminium ini berusia lebih dari 11 ribu tahun. Yang aneh adalah, aluminium baru ditemukan pada tahun 1808 … jadi bagaimana ini bisa terjadi? Beberapa percaya itu adalah hadiah dari Alien.

1. Antikythera Mechanism

Hasil gambar untuk Antikythera Mechanism

Komputer kuno ini dibangun 2000 tahun yang lalu di Yunani Kuno dan merupakan komputer pertama di dunia. Itu digunakan untuk melacak pergerakan planet di luar tata surya. Ini adalah mekanisme jam canggih yang menggunakan roda gigi dan ketika ditemukan, sudah rusak menjadi 82 buah.

Mekanisme itu ditemukan dari kapal karam pada tahun 1901, tetapi hanya dalam 30 tahun terakhir manusia modern mulai benar-benar memahami cara kerjanya. Pengetahuan tentang teknologi seperti ini baru terlihat lagi pada abad ke-14. Banyak yang bilang jika ini adalah peninggalan alien.

Baca juga  Misteri dibalik Hutan Ballyboley
(Visited 78 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.