Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Xiaomi Redmi Y3 Semakin Melenggang, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Setelah bebera[a minggu yang lalu bocorannya sudah beredar di dunia maya, Kinni Xiaomi secara resmi telah meluncurkan perangakat terbarunya yaitu Redmi Y3. Xiaomi Redmi Y3 ini meluncur perdana di India dimana Redmi Y3 ini datang bersama denga Redmi 7. Kedua perangkat ini pada dasarnya identik terlepas dari kamera depannya.

Smartphona Redmi Y3 ini datang dengan dukungan kamera depan 32 MP, tertinggi dalam jajaran perangkat Xiaomi. Tidak hanya itu, perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan bahasa desain Aurora yang baru, dengan lekukannya yang halus dan dukungan dual Gorilla Glass 5.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Xiaomi memposisikan Redmi Y3 sebagai mesin selfie terbaik dan menetapkan harga secara agresif untuk bersaing di pasar smartphone.Tidak hanya itu, perangkat ini datang dengan dukungan layar IPS yang berukuran 6,26 inci dengan resolusi HD+.

Baca juga  Pelindung Terbaru Dengan Antar Muka USB-C Iphone 11 Max

Sementara itu, pada bagian belakangnya, Xiaomi melengkapi Redmi Y3 dengan dual-camera yang memiliki konfigurasi 12 MP sebagai lensa utama ditambah 2 MP sebagai lensa kedalaman. Di bawah kamera ada LED flash dan disebelahnya kanannya ada pembaca sidik jari.

Gambar terkait

Berbicara mengenai dapur pacunya, perangakat ini diotaki dengan Snapdragon 632 yang ada dua pilihan RAM dan ROM yaitu RAM 3 GB + 32 GB dan RAM 4 GB + 64 GB ROM. Jika penyimpanan internal yang disediakan kurang, perangkat ini didukung dengan slot microSD yang mampu menampung hingga 512 GB.

Untuk baterai yang disematkan pada perangkat ini berkapasitas 4.000 mAh dan juga dilengkapi dengan pengisi daya 10W. Menariknya, Redmi Y3 didukung dengan lapisan hidrofobik P2i sehingga perangkat ini tahan dengan percikan air. Perangkat ini dijual dengan harga INR 9999 atau sekitar Rp. 2 juta dimana ada tiga pilihan warna yaitu black, blue dan red.

Baca juga  Pilih Handphone Gaming atau Flagship? Baca ini dulu
(Visited 51 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.