Ming. Jan 17th, 2021

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tidak Disangka 4 Kebiasaan Sepele ini Bisa Hilangkan Gairah

2 min read
Sharing is Caring

Bisa jadi ketika kamu tidak memiliki hasrat untuk melakukan hubungan intim dengan suami kami bisa terjadi karena hal sepele yang kamu tidak sadari, bahkan bisa saja kebiasaan sepele ini sudah menjadi kebiasaan kamu sehari hari.

Jika tak punya hasrat untuk melakukan hubungan intim dengan suami tentu ini akan menjadi masalah dalam rumah tangga karena salah satu sarat agar rumah tangga menjadi bahagia adalah aktifitas di ranjang juga sangat memperngaruhi.

Jika hal ini dibiarkan, bukan tidak mungkin keharmonisan rumah tangga kamu akan tergadaikan, lalu apa saja musu dalam selimut itu berikut ini daftarnya seperti dirangkum dari wolipop diantaranya :

Baca juga  Jarang yang Tahu, 7 Artis Ini Ternyata Menikah Dengan Manajernya Sendiri

Menaruh TV di kamar tidur 

Mungkin juga termasuk juga kamu yang menaruh televisi dan DVD player dalam kamar dengan tujuan ingin bersantai sebelum tidur sambil menonton film atau acara lainnya. jika kamu melakukan ini justru hal ini bisa memperburuk suasana, karena menurut sebuah penelitian di Italia, pasangan yang memilikinya melakukan hubungan intim setengah kali lebih jarang ketimbang yang tidak melakukannya.

Mengobrol serius di kamar tidur

Perlu kamu ketahui karena ini banyak sekali dilakukan mengobrol dikamar tidur dengan topik yang tidak ada hubungannya dengan masalah pernikahan selama itu serius dan berat bisa membuat mood bercinta kamu hilang, maka dari itu sebaiknya simpan pembicaraan serius itu di waktu yang lain. atau lakukan di ruangan lain bukan di kamar tidur.

Baca juga  Kocak! Inilah 4 Bukti Kalau Barang Milik Istri Cenderung Lebih Mahal daripada milik Suami

Bermain gadget 

Bermain gedget juga bisa menghilangkan gairah seksual, karena bisa saja energi kamu habis terbuang saking sibuknya menggunakan gedget sampai tidak ada waktu untuk sesi bercinta, bahkan suara pesan juga bisa merusak mood saat kamu mencoba merayu pasangan kamu untuk itu sebaiknya ketika sudah masuk kamar tidur ubah profil smartphone kamu menjadi getar bila perlu matikan.

Bermain dengan anak 

Memang bermain dengan anak sangat menyenangkan apalagi jika kamu memiliki waktu yang sedikit dengan anak anak, tetapi ada waktunya jika waktu sudah agak malam sebaiknya kebersamaan dihentikan, jika tidak diatur jamnya tentu sampai larut malam dan sudah pasti kesempatan untuk bercinta akan hilang. karena saat anak tertidur kamu dan suami juga akan merasa lelah. 

Baca juga  Usia Sudah 60 Tahun Lebih, Para Pesohor ini Tak Juga Menikah Hingga Sekarang

Terimakasih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.