Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kalau Merokok Berbahaya Bagi Kesehatan Mengapa Banyak Perokok Aktif Hidup Sampai Tua?

2 min read
Sharing is Caring

Kita tahu bahwa selama ini kadang-kadang rokok dapat menyebabkan penyakit impotensi , gangguan janin, penyakit jantung dan sebagainya, Tapi mengapa masih ada saja orang yang merokok tapi masih sehat?

Pasti kamu juga heran banyak sekali yang melarang merokok karena dampak yang ditimbulkan bisa berbahaya bahkan bagi wanita yang sedang mengandung, tetapi kenapa banyak perokok aktif bahkan satu hari bisa menghabiskan sebungkus rokok tetap sehat.

Yang harus kamu ketahui memang merokok masih menjadi masalah kontroversial karena dampaknya pada setiap orang berbeda takaran dampaknya, dan bahkan jika orang ingin berhenti merokok harus mengalami kesusahan untuk melakukannya dan pada akhirnya hanya bisa menguranginya saja.

Baca juga  Kocak, 6 Foto Pernikahan yang Bikin Gagal Fokus

Seseorang bisa jatuh sakit karena banyak faktor resiko yang membuat seseorang bisa sakit , inilah yang harus kamu pahami terlebih dahulu, jadi faktor resiko yang bisa membuat kamu sakit bukan hanya rokok saja tapi ada yang lain misalnya :

Tidak menjaga berat badan, Pola makan kurang sehat, Pola makan kurang sehat, Pola Tidur Tidak teratur, Stress, Kurang rekreasi ,Polusi Udara dan Kurang Olahraga. jadi faktor untuk membuat tubuh sakit bukan hanya rokok.

Bukan menjadi paktor pembelaan merokok menjadi dibolehkan ya, kita hanya membicarakan fakta bahwa banyak faktor yang bisa membuat tuubuh sakit lalu mengapa perokok aktif bisa berumur panjang ?

Mungkin saja mereka hanya melanggar salah satu dai beberapa faktor diatas dan terkadang banyak orang yang masih merokok tetapi melakukan keseharaian seperti olahraga, makan makanan bergizi dan tidur teratur.

Baca juga  Ya Ampun, 7 Kebetulan Tak Disengaja Bikin Heran, Nomor 5 Tahan Ya, Tahan Terpanamu

Karena faktor positif lain masih dilakukan maka dampak rokok tidak terlalu terasa dan jumlah rokok perhari yang dikonsumsi bisa mempengaruhi kesehatan, mungkin ketika stres kamu merokok akan berkurang dan berdalih dengan merokok 4 batang bertut turut seperti kereta hal ini tentu akan mempengaruhi kinerja paru paru kamu.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.