Thu. Aug 13th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Gugup dan Canggung di Malam Pertama Lakukan 5 Tips Sederhana ini Agar Sesi Terasa Nikmat

2 min read
Sharing is Caring

Bagi pasangan yang baru saja menikah mungkin artikel ini bisa sedikit membantu menghilangkan kegugupan kamu saat malam pertama dengan pasangan karena sesuatu yang baru pasti akan ada rasa gugup dan malu disana.

Walau malam pertama menjadi salah satu malam yang paling ditunggu tunggu oleh pengantin baru, tetapi saat tiba waktunya hampir semua pasangan bisa merasa gugup ketika melewati malam panjang yang bahagia.

Beberapa pengantin baru perempuan mungkin akan bertanya tanya apakah saya berdarah atau siapa yang akan memulai aktivitas intim ini lebih dulu. dari pada anda gugup dan bikin stres berikut ini beberapa tips bagi pengantin baru yang akan mengalami malam pertama diantaranya :

Baca juga  7 Fakta Tersembunyi dibalik Tembok Besar China

Coba santai 

Saat kamu tegang dan gugup coba sedikit santai agar rileks, karena jika kamu semakin tegang maka semakin sulit bagi kamu menikmati salah satu malam yang kamu tunggu, dann jika kamu ingin memulai melakukan hubungan intim relaksasi merupakan hal yang paling penting agar membuat menjadi lebih mudah.

Merasa canggung 

Perlu kamu ingat melakukan hubungan seks saat pertama kali pasti menyenangkan, dan tidak apa apa merasa canggung karena pertama kali untuk itu siapkan pikiran untuk berbagai hal dan kejutan apapun lalu nikmati sesi ini.

Bagi perempuan, kamu mungkin tidak berdarah sekalipun masih perawan

Mungkin kamu juga menjadi salah satu orang yang percaya kalau wanita akan berdarah ketika berhubungan seks pertama kalinya tetapi sebenarnya selaput dara bisa sobek karena alasan lain seperti aktivitas fisik yang berat dan tak harus saat melakukan hubungan intim. jadi jika tak berdarah jangan cemas karena itu biasa.

Baca juga  Tak Hanya Kimi no Nawa, Inilah Anime Movie Terbaik Karya Makoto Shinkai

Sedikit penyakitkan 

Kamu jangan takut dan cemas jika saat melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya terasa menyakitkan, meskipun kamu berdarah atau tidak karena kemungkinan rasa sakit itu akan tetap ada, tentu alasanya kuat karena pertama kalinya.

Malam pertama tidak selalu soal seks 

Bagi semua pasangan bahkan mungkin juga kamu malam pertama selalu dikaitkan dengan bercinta tetapi jika ada masalah dan hal itu tidak terjadi jangan patah hati kalau pasangan kamu sedang menstruasi banyak yang bisa dilakukan di malam pertama bukan hanya sekedar soal seks saja.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share.

(Visited 48 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.