Thu. Jul 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Begini Reaksi Para Selebriti Setelah Jokowi Berpelukan Dengan Prabowo

2 min read
Sharing is Caring

Setelah lama dinanti dan ditunggu-tunggu, pertemuan dua tokoh penting Indonesia akhirnya terjadi. Gerbong MRT Jakarta jadi saksi bagaimana Joko Widodo dan Prabowo Subianto saling bertegur sapa dan berpelukan sebagai sahabat.

Hal ini membangkitkan reaksi dari deretan seleb tanah air. Tentu semua merasa senang dan bahagia atas pertemuan itu, ini sedikit berbeda dari ranah sosial media yang menunjukan ada beberapa pihak kecewa. Berikut rangkumannya:

1. Prisia Nasution

Aktris satu ini boleh dibilang sangat beruntung. Prisia bahkan menyaksikan momen langka tersebut di depan mata. Saat dirinya sedang makan siang di kawasan Senayan, rupanya kedua tokoh itu memutuskan makan di tempat yang sama dengan Prisia.

Baca juga  Belum Lama Setelah Kepergian Sulli, Kini Idol Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia

“Terimakasih pak Pak Jokowi dan Pak Prabowo sudah membawa kedamaian kepada Indonesia kita semua,” kata Prisia Nasution.

2. Triawan Munaf dan Dennis Adishwara

Triawan Munaf, Ayah dari pennyanyi Sherina Munaf dan personel band lawas Gian Step ini mengaku bahagia dengan pertemuan itu.

Sementara itu Dennis Adishwara saat mendengar berita Presiden Jokowi bertemu Prabowo, pemeran Mamet dalam film AADC itu mengaku senang bukan main. Bahkan dirinya sempat mengaku iri pada penumpang MRT yang jadi saksi. “Tahu gitu tadi aku mampir MRT Lebak Bulus,” tulis Dennis dalam Instagram Triawan.

3. Ria D’Masiv

“Dalam beberapa hari terakhir ini luar biasa @persijajkt dan @persib_official saling follow di IG. Hari ini pak @jokowi dan pak @prabowo saling bertegur sapa dan berjabat tangan. Bismillah pertanda baik untuk INDONESIA ,” tulis Rian dalam Instagramnya.

Baca juga  7 Mantan Vokalis Band yang Justru Lebih Sukses saat Bersolo Karir!

4. Baim Wong

Aktor yang kini lebih banyak menghabiskan waktu di Youtube, Baim Wong, tak mau ketinggalan mengungkapkan rasa senang atas momem bahagia tersebut. Pertemuan itu rupanya membuan Baim makin pede bahwa Indonesia akan makin keren dan lepas dari bara permusuhan. 

(Visited 25 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.