Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

12 Potret Bocah Naik Motor Bergaya Alay Ini Cuman Ada Di Indonesia!

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Aksi naik motor di jalan raya akhir-akhir ini mendapat perhatian khusus pemerintah, dalam hal ini para polisi tentunya. Banyak penyebab kenapa naik motor di jalan raya kini diperketat dengan berbagai peraturan untuk pengendara sepeda motor.

Pasalnya banyak pengendara sepeda motor yang masih usia bocah, belum cukup umur dan pastinya tidak memenuhi persyaratan surat-surat mengendarai sepeda motor di jalan raya.

Khususnya remaja sangat banyak di Indonesia yang kurang sadar akan keselamatan diri sendiri, naik motor ugal-ugalan, ngebut, bahkan boncengan lebih dari satu orang di jalan raya, pastinya membahayakan dirinya sendiri.

Seperti di bawah ini 12 potret kocak yang perlu di perhatikan banyak orang Indonesia dalam hal mengendari sepeda motor di jalan rasa, jangan sampai gokil kayak gini ya, takutnya ke tilang pak Polisi lho, yuk langsung di simak di bawah!

Baca juga  Kucing Memang Jago Ngebanyol, Ini Buktinya!

Udah kayak pembalap saja nih!

Aksi yang cupuk memukau ya

Anak sekolah jaman sekarang naik motor juga penuh gaya gitu

Main hp plus boncengan 4 orang, mantap deh

Lho main hp sambil naik motor, belajar di mana ya gaya kayak gini ini

Ada-ada saja nih, kaki kok di taruh di kepala teman sih, naik motor lagi

Aksi yang nggak boleh di tiru ya, berbahaya banget

Bonceng 7 udah kelewatan muatan nih!

Gimana nyetirnya coba, aneh-aneh saja kan?

Belanjaan’nya banyaknya, sampai kakinya berpose kayak gitu

Boncengan anak sekolah yang super nyeleneh nih!

Kebiasan nih naik motor pada kayak gini!

Gimana sobat uc pendapat kamu tetang kesadaran orang Indonesia saat naik sepeda motor di jalan raya? Yuk tulis tanggapan kamu di bawah biar tambah seru dan ramai sob!

Baca juga  10 Potret Lucu Pengendara Bermotor Di Indonesia Ini Bikin Kamu Ngakak Sampai Ngompol
(Visited 53 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.