Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Anomali Misterius yang Tak Terpecahkan di Dunia

2 min read
Sharing is Caring

Ilmu pengetahuan terus memberi kita pengetahuan yang lebih dalam dan lebih meyakinkan tentang alam semesta yang kita tinggali. Tetapi kita hanya sebagian saja memahami dunia misterius yang kita huni, dan banyak misteri yang masih belum terpecahkan.

Anomali Gua Naga

Di tahun yang tidak diketahui — tetapi kemungkinan pada awal 1900-an — surveyor darat menjatuhkan tali ke sebuah gua di Boone County, Arkansas. Setelah talinya turun dua ratus kaki ke dalam pipa gua, terdengar suara mendesis dan menderu yang mengerikan, menunjukkan bahwa binatang buas yang aneh dan besar telah diganggu. Beberapa percaya bahwa auman itu milik cryptid yang tinggal di dalam gua, atau spesies yang sudah punah atau sejauh ini belum ditemukan. Lokasi pasti dari laporan menakutkan ini belum ditemukan, tetapi para penjelajah gua Arkansas berikutnya mendengar kasus seorang pemilik tanah yang menjadi gila karena setelah memasuki gua bawah tanah yang sama.

Baca juga  5 Benda Aneh Yang Pernah Ditemukan ini Bikin Arkeolog Bingung

Prekognisi

Prekognisi termasuk perasaan samar akan peristiwa yang akan datang, merupakan fenomena yang tidak dapat dijelaskan di mana peristiwa-peristiwa terlihat sebelum waktunya. Abraham Lincoln melaporkan sebuah mimpi di mana dia melihat mayatnya sendiri. Hanya beberapa hari kemudian, dia ditembak mati. Ahli teori kuantum yang mempelajari dimensi keempat mengusulkan waktu dapat berubah, memungkinkan kita untuk melihat masa depan.

Kastil Hatley

Kastil Hatley dibangun di Pulau Vancouver, di lepas Pantai Barat Kanada, oleh Baron Skotlandia Robert Dunsmuir. Dia adalah sosok yang terkenal tetapi kontroversial pada zamannya, karena pendekatannya terhadap penggunaan tanah. Puri, yang sekarang menjadi bagian dari kampus Royal Roads University, menjadi mangsa serangkaian fenomena yang tidak dapat dijelaskan, yang membuat orang-orang merinding.Ada desas-desus bahwa pelayan Robert Dunsmuir ditolak oleh kekasihnya, dan melompat dari jendela.

Baca juga  Suami Merantau ke Malaysia, Saat Pulang Malah Laporkan Istrinya ke Polisi. Ternyata

DNA Eropa kuno

Budaya Eropa sangat beragam; adat dan masyarakat yang berbeda tinggal di sana berdampingan di daerah yang relatif kecil tetapi jelas. Orang-orang akan membayangkan bahwa perkembangan Eropa terdiri dari transisi yang dapat dipahami secara historis — tetapi menurut penelitian di Pusat Australia untuk DNA Kuno, menunjukkan perubahan drastis yang tiba-tiba sekitar 4.500 tahun yang lalu. Menurut paleo-antropolog Dr. Alan Cooper, “Sesuatu yang besar terjadi.”

UFO Australia

Pada tahun 1993, Kelly Cahill dan suaminya mengemudi di malam hari di Victoria, Australia, ketika benda aneh muncul di depan mereka. Mobil kedua di belakang Cahills juga mengamati fenomena itu. Mereka mengkonfirmasi fakta bahwa mereka juga telah menyaksikan penampakan tersebut.

Baca juga  5 Penampilan Karakter Anime yang Paling Menipu dan Umurnya Susah Ditebak
(Visited 54 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.