Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

10 Foto ini Perlihatkan Bagaimana Orang India bikin Jajanan, mau coba?

1 min read
Sharing is Caring

Makanan India itu terkenal dengan rasa kuat dari rempahnya dan banyak digemari bukan cuma di india aja, tapi juga di banyak tempat di dunia. bahkan beberapa negara asia seperti Jepang mengadaptasi beberapa makanan khas India menjadi makanan mereka sendiri seperti nasi kari yang sering nongol di anime-anime, dan di indonesia sendiri ada martabak yang merupakan hasil akulturasi antara budaya indonesia dan india.

Mungkin banyak dari kalian yang penasaran gimana sih cara orang India bikin makanan khususnya jajanan pinggir jalan mereka sampai-sampai banyak dari resep makanan mereka diadaptasi sama negara lain saking enaknya? beberapa foto di bawah ini mungkin bisa menjawabnya:

Baca juga  Resep Simpel Drink Beng -Beng Choco Lava Kukus, Bisa Ditabur Keju Parut Juga Topping Lain

Bapak yang dibelakang udah enggak sabar buat nyobain tuh.

Kalau di Indonesia yang alasanya pakai koran itu biasanya kacang, kalau di India yang beginian.

Kayak bikin martabak, tapi dengan gaya ala debus.

Kesaktian abang bikin adek terpukau!

Kayaknya cukup aman buat dimakan?

Cowok-cowok beremansipasi dalam urusan masak-memasak.

Abang terlihat super seksi dengan baju kebuka.

Waw telurnya banyak sekali.

Itu martabak ya?

Makan bersama memang mantap!

Setelah melihat foto-foto soal gimana sih orang india bikin jajanan pinggir jalan mereka, apakah kamu tertarik pengen makan makanan india?

(Visited 37 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.