Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Smartphone Dengan Side Fingerprint Ini Akan Diluncurkan 31 Mei

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – jelas, ada dua jenis desain layar penuh yang diadopsi oleh pabrikan papan atas. Beberapa cenderung menggunakan desain punch-hole, sementara sisanya membuat handset dengan kamera pop-up. Tentu saja, ada pendekatan lain juga, katakanlah desain kamera membalik, tetapi mereka digunakan oleh beberapa produsen saja.

Dalam hal ini, seri Honor 20, yang akan tiba di China pada 31 Mei dan di India pada 11 Juni , telah dikatakan menampilkan penampilan yang awalnya ditawarkan oleh Samsung. Hari ini, poster promo handset ini muncul di internet, menunjukkan desain lubang-lubang serta modul sidik jari yang dipasang di samping. Terlepas dari ini, ada beberapa fitur menarik lainnya yang diungkapkan oleh poster.

Jelas, ada dua jenis desain layar penuh yang diadopsi oleh pabrikan papan atas. Beberapa cenderung menggunakan desain punch-hole, sementara sisanya membuat handset dengan kamera pop-up. Tentu saja, ada pendekatan lain juga, katakanlah desain kamera membalik, tetapi mereka digunakan oleh beberapa produsen saja. Dalam hal ini, seri Honor 20, yang akan tiba di China pada 31 Mei dan di India pada 11 Juni , telah dikatakan menampilkan penampilan yang awalnya ditawarkan oleh Samsung. Hari ini, poster promo handset ini muncul di internet, menunjukkan desain lubang-lubang serta modul sidik jari yang dipasang di samping. Terlepas dari ini, ada beberapa fitur menarik lainnya yang diungkapkan oleh poster.

Baca juga  Ini 3 Smartphone Yang Akan Keluar Di Bulan November 2019

Seperti yang dapat Anda lihat dari poster, slogan seri Honor20 adalah ‘keindahan fantasi.’ Seperti yang dikatakan, terlepas dari layar berlubang dan modul sidik jari samping, ada kamera quad di belakang. The Honor 20 akan menjadi andalan sejati. Ini berarti harus menggunakan CMOS yang digunakan oleh kebanyakan model unggulan. Seperti yang Anda duga, kita berbicara tentang sensor Sony IMX586.

Sebelumnya, kami telah mendengar quad-camera di panel belakang terdiri dari lensa Sony 48MP, lensa sudut super lebar 16MP, lensa telefoto 8MP, dan lensa DoF 2MP. Pada saat yang sama, handset ini akan menampilkan sensor utama lain di bagian depan, yang memiliki resolusi 32MP.

Baca juga  3 Smartphone Android Snapdragon 835, Performa Kelas Atas Dengan Harga Termurah Saat Ini

Dalam hal fitur perangkat keras inti, Honor 20 Pro akan dilengkapi dengan prosesor Kirin 980, dipasangkan dengan setidaknya 6GB RAM dan penyimpanan 128GB, kapasitas baterai 3.750mAh, yang mendukung pengisian cepat 22.5W, dll.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.