Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Resmi Diluncurkan Smartphone Dengan Sebutan “Raja Iblis”

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Peluncuran resmi yang disebut pembunuh utama / Raja Iblis (Redmi K20) masih beberapa hari lagi, tetapi perusahaan tidak sabar untuk meluncurkannya. GM perusahaan dan penangan media sosial resmi Redmi telah memberi kami sedikit informasi, dan dengan kecepatan ini, tampaknya tidak akan ada banyak yang tersisa untuk diungkapkan pada peluncuran yang dijadwalkan 28 Mei di China .

Mereka telah merilis poster teaser yang mengungkapkan ukuran baterai Redmi K20 yang akan datang. Poster itu memiliki tag “Ingin Lagi” dengan “umur panjang 4000 mAh” menunjukkan baterai 4000mAh – kapasitas baterai yang sama ditemukan pada Redmi 3s, dan seluruh keluarga Redmi Note 7. Salah satu yang belum pasti adalah apakah ini akan ditampilkan dalam dugaan Redmi K20 atau smartphone Redmi biasa atau keduanya. Meskipun itu bukan masalah besar, ada laporan yang mengatakan bahwa perangkat akan membawa ke meja salah satu fitur yang saat ini hanya ditemukan di flagship Mi 9 – kemampuan pengisian cepat hingga 27W.

Baca juga  Terungkap! Menurut Riset Inilah Operator Dengan Koneksi Internet Paling Cepat Di Indonesia

Perusahaan itu sebelumnya pekan ini mengonfirmasi Flagship Killer akan ditenagai oleh Snapdragon 855, fitur kamera belakang 48-megapiksel sementara sebuah penggoda rahasia terpisah mengungkapkan memang akan datang dengan kamera depan pop-up yang telah diuji untuk menahan 300.000 pop- up, dan berbicara tentang kamera, sebuah teaser baru-baru ini juga menegaskan perangkat akan mendapatkan 960fps lambat – gerak merekam dukungan .

Spesifikasi dan fitur lain yang diharapkan termasuk layar 6,HD FHD + OLED 6,39 inci dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, MIUI 10 berbasis Android Pie, kamera belakang utama 48MP dengan sensor Sony IMX586, lensa telefoto 8MP dan lensa sudut ultra lebar 13MP, Kamera depan pop-up 20MP, sensor sidik jari dalam-tampilan generasi keenam dan terlebih lagi, perangkat ini akan ditenagai oleh Snapdragon 855 SoC.

Baca juga  HP Layar Tompel Terbaru, Kini Hadir Dengan RAM 8/128GB 4 Kamera. Harganya Sangat Menarik!

Di luar Cina, Setan iblis sesuai dengan tweet dari akan diluncurkan di India segera setelah debutnya di China, tetapi kapan dan berapa harganya masih harus diketahui.

Sekarang bagaimana jika dilihat dari sudut pandang anda? Apakah yang anda pikirkan silahkan berkomentar dengan profesional.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.