Tue. Sep 22nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Gak Redmi Note 7 Doang, Ini Dia 5 HP Berkamera 48MP Yang Lebih Menawan. No 3 Terfavorit!

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Mempunyai kecanggihan dalam kamera di sebuah smartphone memang banyak yang dicari cari, dengan kamera yang sudah cukup untuk dibilang bagus, begitu pun kita merasa masih merasa kurang, jika ada yang melebihi dari smartphone kita, berikut daftar smartphone yang mempunyai kamera menawan dan bakal jadi favorit kalian.

1. Oppo F11

Versi murah dari Oppo F series ini juga mengusung kamera beresolusi 48MP aperture f/1.8 sebagai resolusi utama + 5MP resolusi pendukungnya. Prosesornya sendiri dengan Helio P70 guys.

2. Vivo V15 Pro

Salah satu smartphone terfavorit saat ini, karena diharga 4 jutaan dengan spesifikasi kunci pada Triple Camera dan pop-up camera, layar Full Bezel less, dan tentunya resolusi utama 48MP pada triple cameranya.

Baca juga  Ponsel Nokia Jadul Akan Hadir Dengan Os Android

3. Oppo F11 Pro

Dengan harga yang hampir 5 juta, Oppo F11 Pro pun tak kalah soal fitur. Dengan layar Bezel less, Dual Camera 48MP dengan fitur paling jagoan serta Pop up camera yang terletak tepat ditengah guys.

4. Xiaomi Mi 9 SE

Walaupun tak resmi, Mi 9 SE juga dijual di Indonesia dengan distributor guys. Speknya tentunya gahar, dengan Snapdragon 712, serta Triple Camera dengan resolusi 48MP + 13MP + 8MP guys.

5. Xiaomi Mi 9

Mi 9 yang berada dikelas flagship juga sama beresolusi 48MP. Perbedaannya ada pada prosesornya dengan Snapdragon 855 guys. Fyi, Mi 9 menjadi smartphone dengan skor Antutu tertinggi saat ini guy.

6. Redmi Note 7 Pro

Perbedaan dengan versi Note 7, versi Pro ini memiliki perbedaan Lensa dan prosesornya. Dan tentuny akan lebih mantap Redmi Note 7 Pro guys.

Baca juga  Review Samsung Galaxy A30, Smartphone Hits Paling Di Kagumi Di Minggu Ini !

Menurut kalian yang paling menarik nomer berapa guys yang memiliki resolusi kamera 48MP?

(Visited 17 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.