Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Chic & Cantik, 6 Padu Padan Gaya Kulot Tanpa Kolot

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Kulot, palazo atau celana gombrong over sized, jadi outfit fashion yang kembali nge-trend setahunan belakangan ini. Selain karena celana gombrong ini nyaman dipakai aktifitas seharian, juga bikin tampilan simpel tetap rapi dan cantik.

1) Kulot dengan motif bintik kecil dan aksen serut, pas buat acara hang out atau kuliah seharian di kampus. Padankan dengan blus atau sweater polos warna hitam untuk kesan casual dan chic.

2) Buat ngantor di casual day, kulot dari denim ini jadi tampilan cantik lho. Apalagi tunik warna baby blue ini rapi banget, jadi makin pas buat ngantor, dipadankan dengan tote bag dan fantovel putih, pasti cantik!

3) Serba hitam, untuk gaya ngantor terkesan klasik dan elegan. Padankan dengan scarf atau pashmina polos warna lavender atau baby blue untuk memberi rona cerah.

4) Buat ke kampus atau sekedar hang out, celana palazo motif vertikal ini jadi outfit andalan. Tinggal padankan dengan sneakers untuk gaya casual yang trendy.

5) Masih dalam motif vertikal, kini tampil simple dan chic dalam paduan blus putih. Pas buat ngantor, tinggal padankan dengan heels warna putih dan tote bag senada.

Semoga bisa jadi inspirasi buat gaya ngantor, kuliah atau sekedar hang out bareng teman-teman.

Baca juga  Tips Memilih Jaket Untuk Anak Anak Yang Tepat

Salam Cantik.

(Visited 234 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.