Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Film Barat dengan Visual Efek Terburuk

2 min read
Sharing is Caring

Sebagai penikmat film, kita tentunya mengiginkan sebuah tontonan yang bagus dan menghibur. Namun kadang beberapa adegan di film yang membuat kita merasa tidak puas dengan film tersebut. Namun tentunya sebagai evaluasi untuk film-film tersebut, tentu sebuah kritikan adalah hal lumrah yang, yang tentunya juga sebagai motivasi untuk bisa memperbaiki kesalahan yang terjadi pada film.

Nah berikut adakah 5 film dengan efek visual paling buruk.

1. Ultraviolet (2006)

Adegan kejar-kejaran motor yang ada dalam film Ultraviolet yang disajikan beberapa kali, sempat mendapat kritikan tajam karena adegan tersebut banyak dinilai sangat absurd dan tidak masuk akal. Apalgi, pergerakan motor di beberapa adegan ini terlalu cepat dan aneh. Untungnya pemain film ini sangat seksi, hingga menjadi obat bagi penonton yang kecewa.

Baca juga  Fakta Unik Tentang Dolittle, Film yang Bawa-bawa Indonesia

2. Catwoman (2004)

Desain karakter yang di dalam Catwoman dinilai tidak mencerminkan dan tidak relevan atas kemajuan teknologi efek visual di dunia perfilman. Aksi pertarungan yang dilakukan oleh Catrwoman, efek visual yang diberikan terlihat sangat buruk. Penilaian penonton terhadap film ini pun langsung merosot.

3. I Am Legend (2007)

Film I Am Legend juga mengandalkan efek visual agar film tersebut terlihat lebih keren. Namun sayang, desain Dark Seeker atau makhluk ganas yang ada di dalam film I Am Legend, dirasa terlalu berlebihan oleh para pecinta film. Di ending film, pergerakan makhluk juga terlalu animasi, hingga tidak ada kesan seram sama sekali.

4. Hulk (2003)

Bagi pencinta komik Marvel, kehadiran film Hulk pada tahun 2003 silam memang mendapat antusias yang sangat tinggi. Namun sayang, ada beberapa penonton yang merasa kecewa karena efek visual yang diberikan masih terlihat mentah. Ya, desain celana pendek yang dikenakannya Hulk saat itu masih sekelas animasi dua dimensi.

Baca juga  5 Film Superhero Indonesia Yang Paling Ditunggu Setelah Gundala

5. The Mummy Returns (2001)

Di awal adegan, film The Mummy Returns memang sangat keren, penonton merasa tegang dengan bebapa pertarungan. Namun ketika wujud asli Scorpion King berubah menjadi manusia setengah kalajengking masih terlihat sangat mentah. Sehingga adegan pertarungan tersebut serasa kurang menegangkan.

(Visited 131 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.