Sun. Aug 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jarang Disadari Inilah Ciri Pasangan Tukang Selingkuh

2 min read
Sharing is Caring

Selingkuh adalah kata yang paling ditakuti oleh semua orang apalagi kita yang diselingkuhi oleh orang yang kita sayangi dan cintai pasti rasanya akan sakit hati, untuk itu agar kamu tidak mengalaminya sangat penting untuk memilih pasangan yang setia.

Walau memang sangat sulit menjamin pasangan kita tidak akan melakukan selingkuh di masa yang akan datang, untuk kamu ada yang menarik terkait ciri seorang yang tukang selingkuh agar kamu tak terjebak dengan rayuan mautnya.

Orang yang memiliki kecendrungan implusif atau punya pasangan kencan yang banyak dimasa lalunya cendrung berselingkuh saat menjalin hubungan . para peneliti menyebutkan bahwa individu yang implusif ini lebih rentan selingkuh dalam sebuah hubungan karena mereka cendrung bertindak tanpa pertimbangan situasi.

Baca juga  Suami Berangkat Cari Rumput Laut, Istrinya Bawa Pria Masuk Rumah. warga Curiga, Ternyata

Penelitian ini dilakukan pada seratus dua puluh tiga pasangan heteroseksual yang sedang menjalankan hubungan dengan usia dari tujuh belas tahun sampai dua puluh lima tahun. dan hasil dari penelitian tersebut ditemukan bahwa orang yang pernah berhubungan intim dengan banyak pasangan bisanya tidak setia.

Karena orang yang sudah melakukan hubungan intim dengan banyak pasnagan memiliki kecendrungan punya jiwa petualang dalam pengalaman seksualnya.

Dan penyebab selingkuh yang lainnya bisa juga karena paktor kepuasan seksual yang rendah dan memiliki perasaan semakin jauh dari pasangan biasanya menjadi faktor utama yang membuat pasangan tidak setia.

Dan kamu juga harus waspada bagi pasangan yang pernah melakukan selingkuh karena rentan melakukannya lagi seperti penelitian yang di publikasikan di Archives of Sexual Behavior mengungkapkan bahwa seseorang yang pernah berselingkuh dari pasangannya memiliki kemungkinan tiga kali lebih besar untuk melakukannya lagi.

Baca juga  Menolak Berantakan, 10 Foto Perfeksionis Ini Greget Banget

Bagi kamu yang tidak ingin sakit hati sebaiknya pilih pasangan yang baik dan sayang sama kita bukan karena sesuatu misalnya harta atau yang lainnya, temukan cinta sejati maka kamu akan jauh bahagia.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.