Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

6 Jenis Pekerjaan Paling Aneh dan Konyol di Dunia

2 min read
Sharing is Caring

Apakah kamu bosan dengan rutinitas pekerjaanmu yang itu-itu saja? Jika iya, mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk mengambil pekerjaan konyol ini sebagai gantinya. Semua pekerjaan didaftar ini sungguh tidak lazim tapi mereka memang ada, dan untuk gajinya tentu tidak kalah dengan gaji rata-rata pekerjaan pada umumnya.

Berikut ini adalah 6 pekerjaan super nyeleneh yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala.

6. Penguji perosotan air

Tugasnya cukup memastikan bahwa perosotan air pada wahana hiburan cukup aman untuk orang dewasa dan anak anak sehingga mereka bisa bermain dengan aman. Akan tetapi kamu akan diminta memastikan berapa lama waktu tiba dari atas ke bawah dan mengukur apakah air cukup untuk digunakan pada perosotan. Kelihatannya malah susah ya.

Baca juga  5 Jenis Anjing yang Tidak Dianjurkan untuk Dipelihara

5. Pemerah ‘susu’ ular

Tiap harinya lara pemerah bisa ular akan menangkap berbagai jenis ular lalu memerah bisa mereka untuk tujuan penelitian. Bis ini akan digunakan untum menciptakan obat penawar racun. Pekerjaan yang satu ini jelas butuh nyali yang besar.

4. Model sebagian tubuh

Kalau kamu punya bagian tubuh yang dirasa bagus maka tidak ada salahnya mencoba pekerjaan satu ini. Karena pada semua foto hanya menggunakan bagian tubuh tertentu saja dan tidak keseluruhan.

3. Penguji tantangan acara TV

Pernah melihat acara X Factor atau Fear Factor? Ketika konsestan diminta memakan serangga, sebelumnya ada tester yang menguji bahwa serangga itu layak dimakan dan tidak akan melukai konsestan atau kru. Pekerjaan ini mendapatkan bayaran yang sangat tinggi sebanding dengan resikonya.

Baca juga  Zealandia Benua yang Hilang Ditemukan di Dekat Indonesia, Ini Faktanya

2. Model telanjang

Hasil gambar untuk naked model

Pada beberapa institusi seni, mereka membutuhkan objek manusia telanjang untuk lukisan mereka. Para objek ini tidak harus cantik atau tampan, mereka cukup mampu tampil percaya diri dan sanggup mempertahankan pose selama berjam-jam.

1. Pencium ketiak

Hasil gambar untuk smelling armpit people

Pencium ketiak biasanya bekerja pada pabrik deodorant. Mereka akan diminta mencium sekitar 60 ketiak per jam untuk memastikan deodorant yang digunakan sudah sesuai standar.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.