Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Resmi, Infinix Note 6 Hadir Dengan Tripel Kamera, Stylus X Pen Dan Harga 2.8 Jutaan

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Sebelum membaca ayo sobat tekan tombol ikuti, biar gak ketinggalan informasi menarik seputar teknologi dan ponsel dari kopi17an.

Produsen smartphone Hong Kong, Infinix Mobile telah resmi mengumumkan telepon baru mereka yaitu Infinix Note 6 .

Note 6 hadir dengan chipset Helio P35 yang digabungkan dengan RAM 4GB. Perangkat ini memboot XOS 5.0 di atas Android Pie dan memiliki onboard penyimpanan 64GB yang dapat diperluas hingga 128GB dengan kartu microSD.

Di bagian depan, ada layar 6.01 “FHD + Always-On AMOLED disertai dengan kamera selfie 16MP. Dan di bagian belakang, Kita akan menemukan pembaca sidik jari dan pengaturan tiga kamera yang merupakan kombinasi dari 16MP sensor utama, 8MP ultra-lebar, dan sensor kedalaman 2MP.

Baca juga  HP Layar Tompel Terbaru, Kini Hadir Dengan RAM 8/128GB 4 Kamera. Harganya Sangat Menarik!

Infinix Note 6 dikirimkan dengan stylus yang disebut X Pen, yang bersama dengan AI dan AR, memungkinkan Kita”membuat sketsa atau catatan”. Selain itu, Kita juga dapat menggunakan X Pen dan fitur yang disebut AR Measure untuk mengukur objek di dunia nyata.

Note 6 mengemas baterai 4.000 mAh dengan 3 varian warna warna Midnight Black, Mocha Brown dan Aqua Blue. Varian Biru hadir dengan tombol power berwarna emas yang terlihat keren.

Infinix Note 6 sudah dijual di beberapa negara Afrika dengan harga $ 200 atau sekitar 2.8 jutaan.

Semoga artikel ini bermanfaat dan juga bagi sobat jangan lupa ,share dan ikutin terus biar gak ketinggalan informasi menarik seputar teknologi dan ponsel.

Baca juga  Xiaomi Makin Edan! HP Futuristik SD 845 Style Super Seksi Harganya Ya Ampun
(Visited 17 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.