Fri. Dec 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Penjahat Paling Jenius yang ada di DC Universe

2 min read

PHOTOGRAPHS TO BE USED SOLELY FOR ADVERTISING, PROMOTION, PUBLICITY OR REVIEWS OF THIS SPECIFIC MOTION PICTURE AND TO REMAIN THE PROPERTY OF THE STUDIO. NOT FOR SALE OR REDISTRIBUTION. ALL RIGHTS RESERVED.

Sharing is Caring

Untuk menjadi penjahat yang mampu menandingi kekuatan superhero di DC Universe, mereka harus bisa mengakali mereka. Ada banyak penjahat dengan kecerdasan tingkat tinggi dalam komik DC—dan banyak dari mereka telah berhasil untuk menggunakan otak mereka, bukan hanya memakai otot mereka.

5. JOKER

Hasil gambar untuk joker batman dark knight

Joker adalah musuh bebuyutan Batman, yang merupakan detektif terhebat di dunia. Terlepas dari kenyataan bahwa badut ini jelas-jelas gila, dia juga sangat cerdas. Untuk menghadapi peluang melawan Batman, Joker harus selangkah lebih maju darinya setiap saat.

4. DOCTOR SIVANA

Hasil gambar untuk doctor sivana

Doctor Sivana adalah seorang ilmuwan gila yang telah mengalahkan para superhero lebih dari yang dapat kita hitung.

Baca juga  Marvel dan DC Akhirnya Bakal Ada Dalam Satu Film?

Sivana telah berkembang dari hanya seorang teknisi lab yang menggunakan jas putih, hingga menjadi ahli sihir. Dia mempelajari sihir selama beberapa waktu dan benar-benar dapat melakukan beberapa sihir dengan mata kirinya.

Dia belajar beberapa mantra selama bertahun-tahun, tetapi tujuan utamanya adalah untuk menghentikan Shazam.

3. DARKSEID

Hasil gambar untuk darkseid

Darkseid pada dasarnya adalah seorang dewa. Karena ia memiliki kekuatan dan kemampuan yang hanya dimiliki oleh dewa.

Sementara kekuatannya sangat kuat dan tidak terbatas, Darkseid benar-benar berbahaya ketika dia berpikir. Kemampuan Darkseid berasal dari kemampuan taktis dan kecerdasan tingkat jeniusnya.

Dia adalah salah satu makhluk terpintar di semesta dan dapat dengan mudah mengalahkan banyak pahlawan Bumi karena pengetahuan dan pengalaman kosmiknya selama bertahun-tahun penaklukannya.

Baca juga  6 Game yang Sulit untuk di Tamatkan

2. LEX LUTHOR

Hasil gambar untuk lex luthor

Lex Luthor tanpa diragukan adalah orang terpintar yang ada di Bumi. Dia menjadi musuh besar Superman dengan otaknya dan bukan melalui kekuatan apa pun. Semua kemampuannya berasal dari kecerdasannya.

1. BRAINIAC

Hasil gambar untuk brainiac

Tidak ada makhluk yang lebih cerdas atau lebih mampu berpikir lebih tinggi daripada Brainiac. Penjahat ini telah menjadi ancaman bagi Justice League selama bertahun-tahun dan memiliki obsesi untuk mempelajari dan mengumpulkan semua kehidupan di alam semesta.

Sumber kekuatan Brainiac berasal dari pikirannya, yang digunakan Brainiac untuk memanipulasi peristiwa dan menaklukkan planet-planet. Dia dapat memproses dan menyimpan informasi dengan jumlah tak terbatas dalam sekejap.

(Visited 110 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.