Thu. Jul 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Kematian Karakter Anime Paling Menyedihkan dan susah untuk dilupakan

2 min read
Sharing is Caring

Walau sudah lama berlalu, beberapa karakter yang meninggal di dalam beberapa anime ini masih hangat berada di dalam memori penggemarnya. Di dalam artikel ini, kita akan menghitung mundur lima kematian karakter anime yang paling susah dilupakan.

5. Kaori Miyazono – Your Lie in April

Hasil gambar untuk kaori miyazono

Kita mulai sama yang romantis-romantis dulu nih. Gak diragukan lagi, Kaori dan Kousei adalah pasangan yang sangat romantis. Tapi seperti yang kalian tahu, Kaori sudah gak bareng lagi sama kita. Tentunya yang paling sedih adalah pasangannya sendiri. Sabar ya, Kousei!

4. Portgas D. Ace – One Piece

Hasil gambar untuk portgas d ace death

Masih sulit buat percaya kalau Ace, salah satu karakter favorit mimin, udah meninggal. Bukan hanya mimin kan yang nangis? Ngaku aaja deh, kalian juga pasti nangis sama kerasnya kayak Luffy.

Baca juga  7 Karakter Anime yang dapat Mengalahkan Dewa

3. L – Death Note

Hasil gambar untuk l death note

Dengan kehilangan detektif unik ini di tengah-tengah masalah, bukan hanya bikin penontonnya terkejut, tetapi juga mengurangi semangat penontonnya buat melanjutkan nonton episode selanjutnya karena kehilangan daya tarik utama dari anime ini.

2. Kamina – Gurren Lagann

Hasil gambar untuk Kamina gurren lagann

Karakter ini disukai banyak orang karena dia punya banyak banget adegan badass! Sayangnya kita harus kehilangan dia. Namun, setidaknya sebelum mati dia bahagia dapat mencium Yoko. Selamat tinggal, kawan!

1. Maes Hughes – Fullmetal Alchemist

Hasil gambar untuk maes hughes death

Ayah yang satu ini, bukan hanya lucu tapi juga sayang banget sama anaknya. Bahkan dalam nafas terakhirnya, dia mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai anak perempuannya itu. Tenang di alam sana ya, Hughes!

Baca juga  Gelandangan ini Beri Secarik Kertas Pada Wanita yang Menolongnya. Isinya Bikin Ia Nangis
(Visited 105 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.