Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Karakter Film yang Paling dibenci Penontonnya

2 min read
Sharing is Caring

Meskipun karakter di dalam film biasanya hanya fiksi belaka, tetapi selama menonton pasti kita tetap merasakan perasaan terhadap karakter tersebut. Itu semua tergantung terhadap bagaimana karakter tersebut digambarkan dalam film.

Namun, lima karakter di bawah ini mendapatkan respons kebencian yang mungkin tidak seharusnya begitu banyak, mengingat beberapa karakter di bawah adalah protagonis. Siapa sajakah mereka?

5. Grandpa Joe – Willy Wonka & the Chocolate Factory (1971)

Hasil gambar untuk grandpa joe

Kakek dari sang tokoh utama ini pada awalnya tampak biasa saja, ugh tapi rupanya tidak.

Pertama, pria itu tampaknya sangat sehat, namun ia tetap terbaring di tempat tidur selama bertahun-tahun bersama dengan istri dan besanannya, daripada membantu keluarga.

Baca juga  5 Tokoh Anime yang Memiliki Sifat Dingin

Kemudian, di pabrik cokelat, Grandpa Joe mendorong Charlie untuk melanggar peraturan dan hampir membuatnya terbunuh dan hampir membuatnya kalah dari pesaing yang lain. Sungguh teladan yang luar biasa.

4. Mrs. Carmody – The Mist (2007)

Hasil gambar untuk mrs carmody

Mrs. Carmody terperangkap di sebuah supermarket bersama banyak orang lain ketika kabut yang penuh dengan makhluk mematikan menyerang kota mereka.

Mrs. Carmody menjadi dengki, dan sangat yakin bahwa kabut itu adalah hukuman ilahi dari Tuhan. Beberapa korban yang panik menjadi yakin bahwa dia benar. Yang paling ngeselin, mereka mencoba membunuh protagonis utama pada saat mereka mencoba keluar dari supermarket. Kata mereka sih, seperti yang Tuhan inginkan.

Baca juga  RSPJ Bangun 70 Ruang Khusus untuk Pasien Covid-19

3. Bella Swan – Twilight (2008-12)

Hasil gambar untuk Bella swan

Banyak penonton yang membenci Bella Swan, karakter utama dari franchise ini. Bukannya merasa simpati, penonton malah merasakan bahwa karakter Bella sangat hambar.

Selain itu, hubungannya dengan Edward, sang vampir, diannggap penonton sangatlah tidak sehat, karena Bella membahayakan hidupnya sendiri beberapa kali hanya untuk Edward.

2. Lex Luthor – Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Hasil gambar untuk lex luthor justice league

Orang-orang memiliki banyak komplain dengan film ini, salah satunya adalah dengan karakter Lex Luthor versi muda di film ini.

Karakterisasi Lex Luthor sebenarnya adalah sebagai dalang yang brilian, tetapi bukannya cerdas dan penuh perhitungan, penafsiran sang aktor, Jesse Eisenberg, nampak seperti orang yang gelisah, aneh, dan rencananya pun tidak terlalu berjalan sesuai alur.

Baca juga  Kurus Dan Acak-Acakan, 3 Foto Kondisi Memprihatinkan Jefri Nichol Pasca Tertangkap

1. Dolores Umbridge – Harry Potter (2001-11)

Hasil gambar untuk dolores umbridge

Dolores Umbridge bahkan lebih banyak orang benci daripada Voldemort sendiri. Bagaimana tidak? Dolores Umbridge adalah birokrat pemerintah yang ditugaskan mengajar di Sekolah Sihir Hogwarts dan hampir mengambil alih seluruh peraturan.

Umbridge bukan hanya menekan siswa soal pendidikan saja, tetapi juga secara harfiah menyiksa mereka dengan hukuman kejamnya.

(Visited 197 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.