Tue. Oct 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Aktor yang Pernah Berperan Sebagai Karakter DC dan Marvel

2 min read
Sharing is Caring

Tidak ada aturan berlaku yang memerintahkan aktor yang telah memerankan karakter Marvel tidak boleh memerankan karakter DC, ataupun sebaliknya. Buktinya adalah lima aktor di bawah yang hanyalah sebagian dari aktor yang pernah memainkan peran dari kedua penerbit komik raksasa itu.

5. Ben Affleck

Hasil gambar untuk ben affleck dc marvel

Tidak banyak yang tahu bahwa sang pemenang Oscar, Ben Affleck, pernah memerankan Daredevil. Setelah itu, ia memerankan karakter ikonik lainnya yaitu sebagai Batman.

Meskipun debut filmnya membelah penonton menjadi dua kubu (ada yang sangat menyukainya dan sangat tidak menyukainya), para penggemar sepakat bahwa Dark Knight versi Ben Affleck adalah versi yang sangat badass!

Baca juga  5 Superhero Paling Overpowered

4. Hugo Weaving

Hasil gambar untuk hugo weaving red skull and v

Hugo berperan sebagai Red Skull, musuh bebuyutan Captain America. Rupanya ia juga pernah memerankan pejuang kebebasan bertopeng bernama V, yang berjuang melawan otoriter London. Sulit untuk memutuskan penampilan mana yang lebih baik di antara dua karakter tersebut.

3. Natalie Portman

Hasil gambar untuk natalie portman dc marvel

Sebagai Evey Hammond, Natalie Portman memerankan seorang wanita yang kehilangan martabatnya yang kemudian menemukan kekuatan kembali untuk melawan korupsi.

Kemudian sebagai Jane Foster, ia menjadi seorang ahli astrofisika dan wanita yang memenangkan hati Thor.

2. Ryan Reynolds

Hasil gambar untuk deadpool green lantern

Kami tidak mengatakan bahwa penampilan Ryan Reynolds sebagai Green Lantern buruk. Tetapi memang jelas bahwa aktor asal Kanada ini dilahirkan hanya untuk memainkan peran Deadpool.

Baca juga  Nih Kabar Terbaru Soal Avengers 5! Bakal Beda Banget dari Avengers Sebelumnya?

Penampilannya sebagai Deadpool sangatlah bagus sehingga membuat kami hampir lupa apa pun yang berkaitan antara dirinya dengan DC, untungnya Ryan Reynolds yang sering mengolok-olok dirinya sendiri sebagai Green Lantern.

1. Chris Evans

Hasil gambar untuk chris evans dc marvel

Bahkan sebelum muncul Marvel Cinematic Universe, Chris Evans membuat jejaknya di dunia superhero sebagai Human Torch sebagai salah satu bagian terbaik dari film Fantastic Four yang rilis pada tahun 2005.

Ketika dia memerankan Captain America, dia memberikan penampilan hebat dan tak terlupakan untu karakter klasik tersebut.

Namun, di antara proyek-proyek Marvel-nya, ia pernah melompat ke dalam dunia DC untuk memainkan seorang pakar komputer, Jake Jensen, dalam film The Losers.

Baca juga  Sukses Jadi Aktor dan Penyanyi, Artis Ganteng ini Malah Punya Cita Cita Jadi Politikus
(Visited 61 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.