Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kejadian apa saja yang Kita Lihat Setelah Mati?

2 min read
Sharing is Caring

Mati masih menjadi rahasia saat ini baik dari segi ilmu sains maupun ranah ilmu psikologi. Apa yang terjadi dunia setelah mati yang diyakini ada, ataukah manusia hanya kehilangan sifat fisiknya namun roh nya masih dapat melihat dunia ini.Apakah sains bisa menjelaskannya.

Hasil gambar untuk after death

Dr Sam Parnia, direktur penelitian perawatan kritis dan resusitasi di NYU Langone School of Medicine di New York City, mengatakan bahwa kematian adalah “sangat nyaman”.

Dan dokter mengatakan orang-orang yang memiliki pengalaman mendekati kematian kadang-kadang menggambarkan pertemuan dengan kerabat almarhum tetapi menegaskan bahwa sensasi bukanlah bukti akhirat.

Mengenai proses fisik, Dr Parnia mengatakan kepada Oz Talk baru-baru ini: “Kematian adalah sebuah proses, itu bukan momen hitam dan putih. “Hasil akhirnya adalah kita memiliki pengurangan oksigen yang masuk ke otak ketika kita hampir mati dan itu menyebabkan sirkuit otak kita mati dan kita menjadi tidak sadar ke dunia luar.

Baca juga  Teori Konspirasi tentang Teknologi ini bikin seram!
Hasil gambar untuk kaki mayat

Ketika jantung berhenti, semua proses kehidupan berhenti karena tidak ada darah yang masuk ke otak, ke ginjal, dan hati dan kita menjadi tak bernyawa dan tidak bergerak dan itu adalah waktu yang digunakan dokter untuk memberi kita waktu kematian.

Tetapi dokter, yang telah menulis beberapa studi dan buku tentang masalah kematian, mengatakan ada proses mental, yang telah membuat mereka yang selamat dari pengalaman hampir mati.

Hasil gambar untuk life after death

Dr Parnia, yang telah membawa ribuan pasien kembali dari tepi jurang, berkata: Ketika kita meninggal, pengalaman itu tidak menyenangkan bagi sebagian besar orang.“Bagi kita yang mati secara alami, bahkan jika kita kesakitan sebelum kita mati, proses kematian menjadi sangat nyaman, sangat bahagia, damai.

Baca juga  Sebelum Indonesia, Ini 5 Nama Yang Pernah Disematkan Kepada Nusantara
(Visited 12 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.