Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Awalnya Saling Benci, 5 Pasangan Anime ini Malah Saling Mencintai

2 min read
Sharing is Caring

Katanya jodoh sudah ada yang mengatur. Kalau dalam anime tentu saja yang mengatur adalah sang penulis skenario ceritanya. Yang menarik adalah, meskipun lima pasangan di bawah ini dulunya saling membenci, atas satu alasan dan lainnya mereka berakhir menjadi saling jatuh cinta. Siapa sajakah mereka?

5. Sakura dan Syaoran – Cardcaptor Sakura

Hasil gambar untuk sakura syaoran

Ah, cinta monyet. Keduanya mulai sebagai rival yang kuat, dengan Syaoran bersikeras bahwa ia harus menjadi orang yang mengumpulkan semua Kartu Clow. Namun tentu saja, ketika banyak menghabiskan cukup banyak waktu di sekitar seseorang seperti Sakura, Syaoran dan Sakura berakhir menjadi pasangan yang manis.

4. Koichi dan Yukako – JoJo’s Bizarre Adventure

Hasil gambar untuk koichi yukako

Cukup mengejutkan karena dari semua karakter yang sangat tampan dalam seri ini, Yukako yang cantik akan berakhir dengan Koichi.

Baca juga  5 Karakter Petarung Tangan Kosong Paling Kuat yang ada di Anime

Terlepas dari obsesi fanatiknya, Koichi tidak pernah ragu untuk membantu Yukako ketika dia dalam bahaya, sepertinya hal ini adalah salah satu yang mendorong Yukako jatuh cinta padanya dengan alasan yang tepat.

3. Yolei dan KenDigimon Adventure 02

Hasil gambar untuk ken and yolei

Yolei adalah salah satu dari banyak orang yang terpesona oleh kepribadian Ken yang menawan. Setidaknya sampai dia menyatakan dirinya sebagai Digimon Emperor yang tak berperasaan.

Seperti yang diduga, perasaan Holei pun hancur.

Ketika Ken mulai perlahan-lahan bergeser menuju sisi yang lebih baik, pada awalnya Holei sangat tidak percaya padanya. Namun, ketika Ken secara resmi bergabung dengan Digidestined, ketidakpercayaan itu digantikan dengan perasaan yang jauh lebih matang. Sehingga ketika mereka berdua tumbuh dewasa, hubungan mereka mengarah pada pernikahan.

Baca juga  7 Bocah Paling Berbahaya di dunia Anime

2. Sasuke dan Sakura – Naruto

Hasil gambar untuk wallpaper couple sasuke sakura

Hubungan yang ini sedikit lebih rumit, mengingat bagaimana keduanya melewati begitu banyak tahap sehingga akhirnya menjadi kekasih.

Sakura mulai dengan naksir sebelah tangan saat masih kanak-kanak, kemudian ia menjadi dewasa dan akhirnya mulai melihat Sasuke sebagai musuh setelah ia menyerahkan hidupnya dengan Orochimaru.

Sial, Sasuke bahkan pernah mencoba membunuhnya!

Namun, kalian juga tahu bagaimana hubungan mereka berakhir saat ini.

1. Bulma dan Vegeta – Dragon Ball Z

Hasil gambar untuk bulma vegeta

Harus diakui, jatuh cinta pada seorang pria yang hampir menghancurkan planet ini adalah suatu hal yang luar biasa. Vegeta mungkin awalnya adalah penjahat ganas yang menganggap semua kehidupan di Bumi mudah dihancurkan, tetapi entah bagaimana akhirnya dia bisa bersama Bulma.

Baca juga  7 Karakter Tercantik di Dunia One Piece
(Visited 136 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.