Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

6 Ras Alien yang akan Memperebutkan Bumi! Akankah Manusia Bertahan?

5 min read
Sharing is Caring

Ratusan penampakan dan penculikan manusia oleh alien yang bersekongkol dengan kekuatan militer, tidak hanya satu jenis alien saja yang melakukan hal serupa. Berikut ini beberapa spesies alien yang diketahui memiliki agenda untuk menguasai Bumi dan manusia untuk keuntungan mereka sendiri.

1. The Sirians

Hasil gambar untuk The sirians

Berasal dari sistem bintang Sirius B, sejak peradaban kuno manusia, makhluk sirian sudah dikenal memiliki peradaban yang sangat maju. Sepanjang sejarah, mereka telah memberikan pengetahuan mereka ke peradaban manusia yang mereka pilih. Mereka memberi hadiah kepada orang Mesir kuno dengan informasi medis dan astronomi dan piramida serta kuil besar konon telah dibangun dengan bantuan mereka.

Bangsa Maya juga memiliki hubungan khusus dengan Sirians, mereka saling berbagi informasi demi kemaslahatan masing-masing. Mahluk luar angkasa yang berasal dari Sirius B diyakini telah memainkan peran penting dalam hilangnya bangsa Maya. Mereka meninggalkan artefak menakjubkan seperti tengkorak kristal dan arsitektur kuno.

Peradaban bumi lain yang diuntungkan dari kehadiran Sirian adalah Atlantis; diyakini bahwa selama peristiwa bencana yang menenggelamkan Atlantis, orang Sirian berperan dalam memimpin operasi penyelamatan. Peradaban lain telah dipengaruhi oleh Sirians, kasus yang paling menonjol adalah suku Dogon di Afrika Barat.

Meskipun mereka lebih terlibat selama masa lalu planet kita, saat ini Sirian seharusnya memainkan peran yang lebih halus melalui program pertukaran teknologi. Mereka sering disebutkan dalam kaitannya dengan penelitian senjata rahasia atau eksotis serta percobaan perjalanan waktu.

2. The Short Grey (Alien Abu-abu Pendek)

Hasil gambar untuk the short grey alien

Juga dikenal sebagai Reticulums Zeta, Grey adalah beberapa alien yang paling terkenal. Mereka umumnya digambarkan di seluruh budaya pop asing dan merupakan penyebab penculikan makhluk hidup menggunakan UFO.

Menurut kebanyakan deskripsi, mereka diperkirakan setinggi 1 hingga 1,5 meter, memiliki kepala bulat besar, dan mata hitam berukuran besar. Meskipun mereka memiliki mulut, mereka jarang berbicara, karena sebagian besar melakukan komunikasi secara telepati. The Short Grey dikatakan sebagai ras pekerja dan dikendalikan oleh atasan mereka, High Grey. Kemampuan komunikasi mereka terkoordinir layaknya koloni lebah.

Baca juga  6 Foto Jarang Dilihat, Nomor 2 Dikira Kain Bergambar Ditempel Padahal Tato Betulan

Karena The Sort Grey dirancang secara genetis untuk melaksanakan misi ilmiah, The Sort Grey tidak memiliki emosi dan berdarah dingin. Mereka juga bertanggung jawab untuk menciptakan ras hibrida manusia-alien.

3. The High Grey

Hasil gambar untuk the high grey alien

Dengan tinggi sekitar 2 meter, tidak berbulu, dan berkulit pucat, Masters Grey adalah duta dari sebagian besar pertemuan antara kekuatan manusia dan alien. Mereka mewakili gabungan material biologis manusia dan alien abu-abu, dan mereka memainkan peran utama dalam membantu Short Grey berinteraksi dengan manusia.

Spesies ini terlibat dalam banyak eksperimen genetika, dan sekarang ada ras manusia-alien hibrida yang dibuat, yang berisi kontrol pikiran dan perjanjian diplomatik dengan ‘pemerintah bayangan’, yang mereka wakili. Sumber mengklaim mereka berasal dari sistem bintang di rasi Orion.

The High Grey mengawasi semua penculikan dan eksperimen manusia tetapi jarang terlibat didalamnya. Mereka lebih suka menggunakan jasa antek-antek mereka, Short Grey. Seperti kelihatannya, mereka tertarik untuk mengembangkan ras hibrida manusia-alien yang stabil, yang akan dijadikan penguasa Bumi.

The High Grey adalah ras yang maju dan egois, mereka menempatkan menilai rendah manusia. Mereka menganggap bahwa manusia adalah hewan peliharaan mereka.

4. The Alpha-Draconian

Hasil gambar untuk the alpha draconian alien

Bersifat korup dan ganas, Alpha-Draconian menyusup ke kehidupan masyarakat bumi ribuan tahun yang lalu, dan merupakan ras reptil tertua yang diketahui di galaksi kita. Meskipun mereka datang ke Bumi dari koloni mereka di Alpha Draconis, planet asli mereka tidak diketahui.

Mereka bertelur dan menggunakan “battle hormone” untuk mempercepat proses kelahiran keturunan. Mereka bersikap dualitas. Inilah sebabnya mengapa Alpha-Draconis betina tidak berpartisipasi dalam perang, karena jika mereka melakukannya, tidak akan ada Alpha-Draconis di sana untuk membantu proses perkembangbiakan. Mereka juga harus ada di sana untuk mensekresi hormon mereka.

Baca juga  Seorang Kakek Berterima Kasih Kepada Pencuri Ikan, Ternyata...

Alpha-draconis berukuran sangat besar, rata-rata tingginya antara 4 hingg 6 meter dan beratnya kira-kira 800 kg karena sebagian besar tubuh mereka terbuat dari otot. Mereka dapat dibandingkan dengan Tyrannosaurus Rex. Alpha-Draconian ini memiliki perut bersisik berwarna coklat, kumis di sepanjang dagu dan garis rahang mereka dan memiliki beberapa abdomen. Mereka adalah ras cerdas dengan kepala besar dan mata reptil. Beberapa orang menggambarkan mereka memiliki ekor atau bahkan bersayap.

salah satu yang berhasil melakukan kontak dengan mereka, Alex Collier, mengatakan ia diizinkan untuk berbagi beberapa rincian tentang makhluk luar angkasa ini:

The Draconian adalah dalang di balik penindasan populasi manusia di mana-mana di galaksi ini, menanamkan sistem kepercayaan berbasis rasa takut dan hierarki restriktif.

Mereka sangat waskita dan sangat pintar, dan mereka juga bisa menjadi sangat jahat. ”

Para Draconian memandang diri mereka sebagai spesies cerdas pertama yang berevolusi di galaksi Bima Sakti. Kompetitif dan ekspansif, mereka telah menghuni banyak planet. Ego mereka yang luar biasa memungkinkan mereka untuk melihat diri mereka sebagai penguasa yang sah dari dunia yang berevolusi lebih rendah seperti Bumi.

Eksploitasi berkelanjutan mereka terhadap ras manusia membuktikan bahwa mereka menganggap kita sebagai spesies inferior.

Laporan mengatakan sebenarnya ada dua jenis Alpha-Draconian dibagi menjadi dua kasta: yang raksasa adalah bagian dari kasta kerajaan yang disebut Ciakar sementara yang lebih kecil (8 kaki tinggi) membentuk kelas prajurit yang terlatih.

5. Para Reptilians Asli

Sering bingung dengan kasta prajurit dari Draconians Alpha, reptilians ini dikatakan berasal dari Bumi. Biasanya, Reptilia digambarkan memiliki tinggi 4 hingga 6 meter, berdiri dengan kedua kaki, dengan kulit bersisik hijau, bau badan yang khas dan mata besar dengan pupil vertikal. Sedikit informasi yang tersedia untuk spesies ini menyatakan bahwa mereka awalnya ditinggalkan oleh Alpha-Draconian untuk menjajah Bumi.

Baca juga  7 Tempat yang Jadi Tempat Persembunyian Alien

Interaksi mereka dengan umat manusia berlangsung ribuan tahun, terkadang mereka menawarkan bantuan tetapi lebih sering memanfaatkan manusia layaknya barang komoditas. Mereka telah menyusup hampir semua aspek kehidupan manusia dan memegang posisi kekuasaan. Beberapa orang kuno di seluruh dunia telah menggambarkan makhluk reptil sebagai musuh manusia. Reptilian umumnya memanipulasi kaum elit kita dan memerintah lembaga dan organisasi manusia. Mereka membangun sistem keuangan kita saat ini dan mempengaruhi semua agama.

Ras reptil bawah tanah juga dikatakan mengendalikan media dan semua perusahaan. Mereka berada di belakang sebagian besar kejahatan terhadap kemanusiaan.

6. Anunnaki

Hasil gambar untuk anunnaki alien

Menurut para ilmuwan, ada planet ke-12 di tata surya kita (dikenal sebagai kemungkinan ‘Planet X’). Mereka menyebut planet ini sebagai Nibiru, yang terletak di suatu tempat di luar Pluto. Planet ini, tidak seperti planet lain di tata surya kita, memiliki orbit elips dan bergerak searah jarum jam daripada berlawanan arah jarum jam. Dikatakan bahwa tabrakan Nibiru dan planet lain di tata surya kita (Maldek) adalah apa yang menciptakan Bumi.

Planet ini dihuni oleh Anunnaki, yang mendarat di Bumi, dan niat awal mereka adalah menjajah Bumi. Mereka pertama datang dengan maksud menambang Bumi untuk emas dan mineral lainnya, dan hidup dalam masyarakat idealis di koloni kecil. Sebelum menuju ke Bumi, Anunnaki menjajah planet-planet dalam sistem bintang Orion.

Karena membutuhkan tenaga kerja, mereka dikatakan telah menciptakan manusia. Melalui manipulasi genetika dan fertilisasi in vitro, mereka meningkatkan genus Homo menjadi kualitas sapiens. Mereka telah hadir di Bumi sejak awal, Anunnaki telah mempengaruhi setiap aspek kehidupan manusia. Kita mewarisi sifat kekerasan dan balas dendam patriarki mereka, itu ada dalam DNA rekayasa manusia.

Anunnaki berada dalam persaingan langsung dengan Alpha-Draconian untuk menguasai manusia.

(Visited 93 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.