Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Unggah Foto Terbaru, Kejanggalan Caption Mayangsari ini Justru Tuai Kritikan

1 min read
Sharing is Caring

Nama Mayang Sari memang jarang terdengar. Kiprahnya di dunia hiburan sudah tidak terdengar lagi. Mayang sepertinya lebih memilih untuk fokus mengurus keluarga kecilnya.

Terbukti dengan unggahan istri Bambang Trihatmodjo ini di halaman Instagram miliknya. Mayang kerap membagikan momen seru dan juga harmonis.

Hal yang tak kalah menjadi perhatian adalah saat Mayang mengunggah kolase foto saat merayakan momen ulang tahun pernikahannya. Dalam foto tersebut Mayang nampak cantik dengan dandanan simpel namun tetap terkesan mewah. Ditemani sang putri, Kirani, Mayang meniup kue bersama sang suami

Lantas, hal apa sih yang membuat netizen ramai-ramai membicarakan? Usut punya usut, ternyata caption yang dibuat Mayang menjadi blunder. Mayang menyebut jika usia pernikahannya sudah berjalan 19 tahun, yaitu dari tahun 2000.

Baca juga  Calon Sarjana Diduga Melakukan Plagiat

Seperti diketahui, Bambang baru bercerai dari istri pertamanya pada tahun 2007. Hal ini semakin membenarkan jika Bambang memang telah mempersunting Mayang sebelum dirinya resmi bercerai.

Meski demikian, Mayang Sari enggan menanggapi rangkaian komentar netizen. Dirinya lebih fokus membalas ucapan selamat dari sahabat dan juga kerabat.

(Visited 84 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.