Fri. Sep 18th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tahukah Anda, Suami Asal Indonesia, Didambakan Perempuan dari Seluruh Dunia?

3 min read
Sharing is Caring

Masih ingat cerita Bayu Kumbara yang kisahnya viral karena menikah dengan Jeniffer Brocklehurst.

Kisah cinta satu ini sempat viral banget karena berbagai komentar para netizen, ada yang bilang si Bayu beruntung banget bisa mendapatkan istri cantik, ada juga yang malah bilang keduanya enggak cocok bersanding.

Tapi di luar itu semua, sahabat dekat Bayu mengatakan bahwa Jennifer yang notabenenya orang Inggris jatuh hati karena keramahan Bayu sebagai Tour Guide-nya ketika itu. Kini keduanya sudah dikaruniai bayi perempuan lucu bernama Olivia. Gak peduli netizen bilang apa, mereka mah udah bahagia.

Tentu saja tak hanya Bayu sendiri, laki-laki Indonesia yang beruntung mendapatkan cinta perempuan bule yang menawan.

Baca juga  Wajah Terlihat Semakin Tua, Ternyata Ini Yang Dilakukan Vicky Burki Selama 10 Tahun

Ada Sumardin yang menikah dengan Ermina Fransica. Bule cantik asal Wurzburg, Jerman ini bertemu dengan Sumardin saat sedang mengurus sebuah projek di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Ada lagi kisah cinta Ilaria, gadis menawan dari Italia dengan Dzulfikar yang sempat bikin heboh warganet.

Ilaria yang sudah cocok dengan pria asal Desa Tragung tersebut kemudian mengumpulkan uang dengan cara bekerja di restoran selama dua tahun demi bisa berkunjung ke Indonesia menemui pujaan hatinya.

Akhirnya, April 2017, Ilaria tiba di Batang, Jawa Tengah, tempat Dzulfikar tinggal. Ilaria juga menyampaikan kemantapannya untuk menikah dengan Dzulfikar. Sebulan kemudian, mereka akhirnya menikah secara Islam.

Masih ada lagi kisah Mad Salim. Pria yang berasal dari Desa Ngadiluhur, Kecamatan Balen Bojonegoro yang berhasil mendapatkan jodoh seorang wanita dari Selandia Baru bernama Kirby Ana.

Baca juga  4 Fakta Canis Majoris, Bintang Dengan Ukuran Triliunan Lebih Besar Dari Matahari

Tak ketinggalan masih ada lagi kisah pria asal Desa Ampenan, Lombok, Elan Zack yang menikahi perempuan cantik asal Jerman, Jasmine Merried.

Dan yang termasuk paling heboh adalah kisah Karna Radheya, cowok asal Muntilan, Jawa Tengah. Mereka menikah secara sederhana. Acara ijab kabulnya pun terlihat sederhana. Sang mempelai pria mengenakan kemeja putih polos ditambah dengan peci hitam. Sementara Polly terlihat mengenakan kerudung berwarna pink muda rambut pirang tergerai.

Lalu kenapa bule-bule yang cantik mempesona tersebut tertarik menikahi pria Indonesia yang dimata kita tidak ada yang istimewa?

Ternyata sebuah temuan hasil Survey menyatakan bahwa suami-suami yg berasal dari kota Indonesia 100% adalah tipe suami yg setia dg satu istri, tidak tertarik dengan perselingkuhan & tidak pernah sama sekali terbetik niat untuk berpoligami.

Baca juga  Merinding, Inilah Jeritan Hati Sutopo Sesaat Sebelum Meninggal Tentang Sakit yang Diderita

Karena itu tak mengherankan jika bule-bule cantik itu merasa berbahagia mendapatkan suami dari Indonesia karena terbukti mereka adalah suami yang paling setia di dunia.

Inilah hasil survey yang dirilis LSI kemarin, sungguh mengejutkan

“100% suami asal Indonesia hanya mau punya isteri 1 saja, mereka tidak mau poligami dan sama sekali tdk tertarik terhadap perselingkuhan”.

Responden dipilih secara random /acak dari berbagai daerah Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote.

Survey dilakukan dengan metode wawancara secara langsung. Dan saat wawancara, responden didampingi istri masing2 beserta mertuanya.

Dengan temuan Lembaga Survei Imajiner (LSI) inilah maka kita bisa memahami kenapa banyak bule cantik ingin menikah dengan pria Indonesia. Bagaimana menurut kalian?

(Visited 27 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.