Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ngaku Punya Toko Berlian,Kejanggalan Foto Kumalasari Ini Jadi Sorotan Netizen: Yakin Asli?

2 min read
Sharing is Caring

Kumalasari Mukhlisah, atau lebih dikenal dengan nama Barbie Kumalasari ini sedang menjadi pemberitaan hangat akhir-akhir ini. Kisah kehidupannya yang tak luput dari sensasi seakan menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah bisnis berlian yang digelutinya. Hal ini pun pernah menjadi sedikit percekcokan dengan orang-orang yang menyangsikan keaslian berlian-berlian tersebut. Termasuk pengacara kondang, Hotman Paris.

“Salah apa aku dengan keterkaitan berlian? Dasarnya apa? Aku pernah jual beli nggak sama abang? Sehingga kok kayaknya penggiringan opini soal 30 karat itu mungkin orang juga tahu itu beritanya aku, akhirnya juga provokasi,” protes Barbie Kumalasari.

Hotman Paris pun memberi jawaban atas protes yang dilakukan Barbie.

“Bang Hotman bilang, tenang aja aku gabakaln nyebutin nama kok. Biarkan ajalah orang lain biar yang menilainya ,” lanjut Barbie Kumalasari.

Beberapa waktu lalu, netizen pun dikejutkan dengan sebuah video ruko berlian Kumala yang beredar. Video tersebut memperlihatkan suasana toko berlian Kumala disebuah pasar. Nampak dia ditemani Galih dan juga rekan kerjanya.

Baca juga  Desain Ivan Gunawan Makin Bikin Cantik Deretan Seleb, Nomor 4 Calon Diva Dangdut

Kumala menyebut jika harga berliannya tersebut mencapai ratusan juta rupiah.

Namun, netizen yang jeli menyoroti kejanggalan tempat bisnis Kumala ini. Netizen mempertanyakan segi keamanan dari perhiasan miliaran rupiah yang dikelolanya tersebut. Bahkan, proses pembuatannya pun terlihat sangat manual.

Belum lagi ruko tersebut terletak disebuah pasar yang terlihat tidak ramai pengunjung. Netizen pun ramai memberikan komentarnya.

“Berliannya katanya 500jt jualnya kok tokonya begitu, padahal harganya seharga tas kremes, tapi tokonya jauh amat bedanya, masih bagusan toko mas wahyu redjo, buat yg tau” aja,”tulis Noviant**

“Kok gw mrasa ada yg janggal. Masa iya perhiasan mewah dengan harga fantastis dijual ditempat kaya gt? Setau gw pernah dulu beli berlian seharga 33jt saja dr lazuarde tempat nya khusus gedung yg memang disana dispecialkan untuk gerai2 perhiasan mewah.. ya minimal sekelas mall elit lah. Trus full ac, pegawai2 nya aja pd pake jas dan dasi, toko nya bukan pake rolling. Tapi terbuat dr kaca anti peluru. Lha ini katanya harga selangit toko kok kaya toko emas biasa,” tulis akun Hild* Murs**

Nah, bagaimana menurut Sobat semua tentang hal tersebut? Merasakan kejanggalan yang sama?

Baca juga  Jessica Mila Tampil Seksi Pakai Gaun Transparan! Netter: Kayak Hamil 4 Bulan
(Visited 57 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.