Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jangan Ngambek! 5 Kata Kocak ini Bisa Nusuk Sampai Tulang

2 min read
Sharing is Caring

Banyak sekali kata yang bisa kita temukan di sosial media, dari kata yang dibuat sebagai status atau gambar, dari yang biasa sampai yang gak biasa. Memang semua itu hanya menjadi status saja tetapi sebenarnya ada juga beberapa kata yang konyol tapi ada benarnya juga dan kebanyakan orang bahkan melakukannya.

Maka dari itulah kali ini kita akan bahas beberapa kata yang bisa bikin beberapa orang mungkin sakit hati, tapi jangan sampai bawa ke hati juga yah karena ini hanya kata-kata saja dan jika memang kamu salah satu dari kata ini lebih baik kamu perbaiki kesalahan yang pernah kamu buat dan berikut ini adalah kata yang bisa bikin orang sakit hati.

Baca juga  Teknologi Canggih ini Ternyata Hanya Tipuan Belaka!

1. Banyak sekali loh yang buat status kaya gini di sosmed, duh mengerikan banget yah.

2. Wah boleh juga tuh, tapi jangan sampai jadiin pupuk beneran yah itu kan manusia sob.

3. Kebanyakan Amin di sosial media, tapi berdoa di masjid nggak, kurangi sosmed dan rajinlah ibadah.

4. Ya begitulah yang namanya manusia memang gak pernah ada puasnya, gaya aja sampai pengen selangit.

5. Setuju banget nih sob dengan kata yang satu ini memang kebanyakan kaya gitu kan sekarang? Semoga aja semuanya berubah yah.

Bener kan pasti ada deh diantara kamu semuanya yang merasa sakit hati dengan beberapa kata diatas, tapi lebih baik dari pada kamu sakit hati mending rubah dari sekarang yah sob dan pasti masih ada banyak kata kocak lainnya di sosial media sana sob, apakah kalian pernah menemukan kata yang sesuai dengan diri kalian juga?

Baca juga  Aneh, Pohon Tumbuh di Atap Gedung Pengadilan
(Visited 1,273 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.