Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Intip Karakter Si Dia Dari 4 Gaya Kerudung Favoritnya

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Pingin tau karakter gebetan atau bahkan sahabat cewek kalian dari gaya hijabnya? Wah, bisa banget lho. Asalkan gaya yang jadi patokan adalah gaya yang paling sering ia pakai di keseharian ya, Guys. Semoga tebakan karakter ini gak meleset.

1) Kerudung Modifikasi

Pencinta gaya kerudung modifikasi ini termasuk cewek modis dan pencinta kesempurnaan terutama dalam tampilan dan dandanan. Rela berjam-jam menghabiskan waktu untuk dandan dan merias diri terutama kala ingin bepergian.

Iapun sangat fanatik untuk tampil up-to-date dengan model dan fashion hijab terbaru. Gak heran uang tabungannya banyak tersedot untuk shopping, Guys, hehehe…

Untuk pdkt dengan si cantik berhijab modifikasi ini, sering puji tampilan cantiknya, pasti si dia simpatik sama dirimu.

Baca juga  Tradisional Vs Modern.Intip Inspirasi Gaun Pengantin Muslimah Yang Membuatmu Secantik Ratu

2) Kerudung Bergo

Kerudung langsung jadi tanpa harus ribet lilit ini biasanya berbahan kaos, spandex atau katun. Identik dengan kaum hawa yang super praktis, dan biasanya cekatan. Selain tampilannya sederhana, ia pun gak pilih-pilih teman dan biasanya selalu bersikap apa adanya.

3) Kerudung Segi Empat

Mirip dengan si kerudung bergo, ia pun lebih suka tampil praktis kala berdandan. Selain gak terlalu suka dandan aneh dan shopping yang kelewatan, si kerudung segi empat ini sebetulnya sadar banget kalau dirinya udah cantik meski tampil sederhana.

Sikapnya cukup feminin tanpa harus dibuat-buat. Naksir? Hm, hati-hati yaa….

4) Kerudung Syari

Identik dengan para kaum hawa bergamis longgar dan berkerudung panjang hingga menutup dada dan bokong. Gak takut tampil beda dibilang kek emak-emak pengajian, karena mereka tipikal kaum hawa yang yakin banget bahwa hijab panjang itu memenuhi aturan syari.

Selain berusaha taat, mereka pun rajin hadir pengajian, dan sangat kompak dengan teman sesama pengajian. Naksir berat dengan kegigihannya? Hm, ngajak pacaran pasti ditolak mentah-mentah. Coba pdkt langsung ke ortunya, untuk segera melamar bila sudah mantap, langsung nikah, praktis banget kan?

Baca juga  Fakta Unik Yang Jarang Diketahui Banyak Orang Tentang Brand Anti Social Social Club

Gaya hijab yang manapun, pastinya semua kaum hawa ini ingin mencoba taat dan menutup aurat mereka. Salut, kan?

Salam Cantik,

(Visited 10 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.