Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah 7 Kelakuan Lucu Orang Indonesia, Nomer 2 Bikin Bingung!

1 min read
Sharing is Caring

Ada banyak kelakuan orang-orang yang bisa buat kita terus tertawa dan ada banyak sekali hal-hal lucu yang bisa buat kita terhibur. Banyak orang yang memang suka melakukan aksi konyolnya demi menghibur orang lain, dengan adanya orang demikian tentu saja akan membuat kita jadi terhibur banget yah sob.

Para ahli juga mengatakan jika kita kurang hiburan maka semua masalah yang tengah kita hadapi dalam hidup ini akan terasa semakin berat maka mereka juga menyarankan untuk kita supaya mencari hiburan yang bisa membuat kita tertawa dan berikut adakan contoh kelakuan orang-orang konyol yang bisa buat kita ketawa terus-terusan.

Baca juga  Kocak, 6 Foto Pernikahan yang Bikin Gagal Fokus

1. Keren banget, cukup satu orang untuk melawan lebih dari sepuluh orang dan semuanya berusaha kabur.

2. Jadi seharusnya siapa yang salah dalam penulisannya yah, kok yang beli jadi pada bingung tuh bacanya.

3. Terbongkar sudah, ternyata dengan cara begini sob yang paling efektif untuk membuat bahan bakar kita jadi lebih irit.

4. Wah boleh banget nih ide si bapak, yang penting mah bisa santai dan nyender gitu deh.

5. Duh keren juga tuh spakbor pilihannya, cocok banget buat motor trail.

6. Ya bener sih pakai masker ketika bawa motor, tapi gak harus sampe nutupin semuka kaya gitu juga kali yah.

Baca juga  Tak Mempan dengan Senjata Tajam, Pria Ini Tewas Setelah dihantam dengan Benda Ini

7. Bisa kita coba juga nih ide kreatifnya, jadi bisa mandi air super dingin.

Apakah kalian sudah tertawa hari ini?

(Visited 101 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.