Mon. Sep 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Aturan Paling Aneh Di Berbagai Belahan Dunia, No 3 Aturan Untuk Wanita Berdada Besar

2 min read
Sharing is Caring

Setiap Negara Di berbagai belahan dunia tentu saja memiliki hukum tersendiri, Munkin menurut kita hukum hukum itu bersifat umum dan memang harus dibuat, Namun taukah Kalian diberbagai negara di belahan dunia Ada Hukum Yang Mungkin Kita Anggap Aneh Dan Tidak Penting Tetapi Di Berlakukan Di Suatu Negara. Kali ini Kopi17 akan merangkum tentang hukum hukum yang unik dan lucu diberbagai belahan dunia mau tau? Yuk simak!

1. Larangan untuk minuman susu fermentasi di Denmark

Di Amerika, hampir mustahil untuk membeli susu yang tidak diperkaya dengan vitamin D, tetapi di Denmark, menambahkan/ memperkaya vitamin pada susu merupakan hal yang ilegal. Dengan melarang peredaran makanan/ minuman yang “diperkaya”. termasuk Marmite dan Ovaltine.

Baca juga  Bantu Angkut Sampah Pemulung Pria ini Kaget Melihat Rumahnya. Ternyata Pemulung itu…

2. Larangan Gaya rambut Barat di Iran

Iran menerapkan peraturan ketat atas segala hal budaya yang berbau barat bagi rakyatnya. Hal ini adalah cara mereka untuk lebih melindungi rakyat mereka dari budaya tak senonoh Eropa dan Amerika (Indonesia juga wajib nih), pemerintah Iran telah melarang memotong rambut yang tidak sesuai dengan cara hanya boleh menggunakan gaya rambut yang ditetapkan pemerintah. Gaya rambut yang dilarang meliputi gaya kuncir kuda, berponi, dan “mullet” . Tukang cukur yang melanggar aturan berlaku dapat diganjar hukuman yang tidak tanggung tanggung oleh aparat.

3. Wanita Dengan Ukuran besar di larang berbikini di australia

Hal aneh dari sebuah peraturan di Australia. Wanita dewasa di Australia yang memiliki ukuran dada sebesar cangkir atau lebih dilarang berbikini, sementara yang kurang dari sebesar cangkir boleh bebas berbikini. mengapa demikian? Hal ini terjadi karena pemerintah disana menerapkan aturan ketat dan pengawasan terhadap pornografi bagi anak, segala bentuk yang kecil dianggap sebagai anak kecil dan dianggap berumur dibawah 18 tahun sehingga dibolehkan tampil berbikini, bukan usianya yang Australia permasalahkan namun ukurannya.

Baca juga  Dulunya Cuma Jadi Pembantu, Deretan Wanita Ini Sekarang Dikenal Sebagai Selebriti

Dan itulah ke delapan peraturan aneh di dunia, Menurut kalian nomer berapakah yang paling aneh? oke sekian dari mimin jangan lupa untuk share ya!

(Visited 65 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.