Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Tempat Paling Menakutkan di Dunia

2 min read
Sharing is Caring

Lokasi misterius di dunia ini tak terhitung jumlahnya, namun sebagian diantaranya dianggap terkenal karena saking menakutkannya.

1. Point Pleasant

Hasil gambar untuk point pleasant 1966

Point Pleasant diselimuti banyak peristiwa misterius dan menyeramkan, dan yang paling terkenal dari peristiwa ini melibatkan makhluk yang dikenal sebagai Mothman, yang konon meneror komunitas kecil Virginia Barat dari November 1966 hingga Desember 1967. Lebih dari seratus warga Point Pleasant menjadi saksi mata makhluk ini. Laporan penampakan Mothman berhenti setelah Jembatan Perak runtuh pada 15 Desember 1967, menewaskan 46 orang dan membuat banyak orang percaya bahwa kedua peristiwa itu saling berkaitan.

2. Michigan Triangle

Hasil gambar untuk michigan triangle

Segitiga Michigan adalah segitiga geografis yang terletak di tengah Danau Michigan, dan merupakan lokasi penghilangan misterius dari sejumlah kapal darat dan laut. Pada tanggal 23 Juni 1950, Northwest Airlines 2501 sedang dalam perjalanan dari New York ke Minneapolis dibawah kendali pilot Robert C. Lind dengan membawa 58 penumpang. Karena cuaca buruk ketika berada dekat Chicago, pesawat tiba-tiba berubah arah. Sekitar tengah malam, Lind meminta izin menurunkan ketinggian pesawat dari 3.500 kaki menjadi 2.500 kaki, tanpa alasan. Permintaannya ditolak, ini menjadi komunikasi terakhir yang dimiliki Penerbangan 2501. Posisi terakhir yang diketahui berada dalam Segitiga Michigan.

Baca juga  5 Gestur Tubuh yang Tidak Disukai Orang

3. Lembah San Luis

Hasil gambar untuk san luis valley ufo

San Luis Valley di selatan Colorado, adalah daerah yang dipenuhi fenomena tak terjelaskan, termasuk penampakan UFO dan ratusan mutilasi hewan ternak yang tidak dapat dijelaskan.

4. Segitiga Bennington

Hasil gambar untuk bennington triangle

Segitiga Bennington berlokasi di barat daya Vermont, dan merupakan lokasi penghilangan misterius antara 1945-1950.

5. Segitiga Bridgewater

Hasil gambar untuk bridgewater triangle

The Bridgewater Triangle adalah sebuah wilayah seluas 200 mil persegi di Massachusetts Tenggara, tepat di sebelah selatan Boston. Di daerah itu ada banyak penampakan cryptozoological. Sejak tahun 1970 ada beberapa laporan tentang makhluk tinggi, berbulu seperti kera berkeliaran di rawa. Ada juga banyak penampakan Thunderbirds, makhluk raksasa seperti Pterodactyl yang terlihat berkelahi di udara.

Baca juga  Misteri Kitab Raja Salomo yang Lama Menghilang
(Visited 38 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.