Tue. Sep 22nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Pengalaman Reinkarnasi Paling Mengerikan

2 min read
Sharing is Caring

Reinkarnasi merupakan salah satu misteri terbesar dalam sains. Berikut 5 kisah Reinkarnasi paling mengejutkan di dunia.

1. Pilot Angkatan Udara

Hasil gambar untuk airplane world war

Pesawat terbang adalah satu-satunya mainan favorit James Leininger. Setelah beberapa waktu obsesinya berubah menjadi mimpi buruk. Ia kehilangan banyak waktu tidur dan terus berbicara tentang pesawat terbang, senjata, dan kecelakaan mengerikan. Ia memberi tahu ayahnya bahwa ia lepas landas dari landasan kapal bernama Natoma dan nama co-pilotnya adalah Jack Larson. Natoma memang kapal Pasifik dan Larson masih hidup. Setelah James memberi tahu ayahnya bahwa ia terbunuh di pesawatnya di Iwo Jima, ayahnya menemukan seorang pilot bernama James M. Huston Jr. yang telah meninggal di sana.

Baca juga  5 Orang di Dunia yang Diklaim Abadi

2. Ruth Simmons

Hasil gambar untuk flower clover

Ruth Simmons merupakan salah satu kisah reinkarnasi paling terkenal. Pada tahun 1952, ia menjalani serangkaian sesi hipnosis bersama Morey Bernstein. Ruth secara tiba-tiba bisa berbicara dengan aksen Irlandia yang kental dan mengingat banyak detail spesifik dari hidupnya sebagai Bridey Murphy yang pernah tinggal di Belfast, Irlandia pada abad ke-19. Tidak banyak hal yang dia sebutkan dapat diverifikasi. Kisah ini ditampilkan dalam film tahun 1956 berjudul The Search for Bridey Murphy.

3. Barra Boy

Hasil gambar untuk dog

Cameron Macauley lahir di Glasgow, Skotlandia. Sejak usia dua tahun ia memberi tahu ibunya bahwa ia berasal dari sebuah pulau bernama Barra, di lepas pantai barat Skotlandia. Macauley berbicara tentang rumah putih dan pantai tempat pesawat mendarat. Ayahnya bernama Shane Robertson — dia terbunuh oleh sebuah mobil. Seiring bertambahnya usia, Cameron perlahan-lahan kehilangan ingatannya. Kisah ini diangkat oleh televisi Inggris, dan menjadi reinkarnasi yang paling terdokumentasi.

Baca juga  5 Soal Teka-teki Ini Susah Juga Jawabnya! Yakin Kamu Bisa Jawab?

4. Paramod Sharma

Hasil gambar untuk cookie

Sharma dilahirkan di India pada tahun 1944. Ketika mencapai usia dua tahun, ia memberi tahu ibunya bahwa istrinya berada di Moradabad. Morabad berjarak 145 kilometer dari tempat kelahirannya, Bisauli. Antara usia tiga dan empat tahun, Parmod menyebutkan sebuah bisnis yang disebut “Mohan Brothers,” di mana ia bekerja bersama anggota keluarganya dengan menjual kue dan air.Parmod memberi tahu orangtuanya bahwa ia meninggal di bak mandi.

5. Steve Jobs

Hasil gambar untuk peel off apple

Seorang insinyur perangkat lunak bernama Tony Tseung, yang bekerja di perusahaan Apple, mengirim email ke sebuah kelompok Buddha di Thailand, dan menanyakan apakah mereka dapat memberitahunya apa yang terjadi pada pendiri Apple Steve Jobs setelah meninggal. Phra Chaibul Dhammajayo, salah satu kepala biara di Kuil Dhammakaya, yakin bahwa Jobs telah dilahirkan kembali dengan minat khusus pada sains dan seni.

Baca juga  Game PC Horror ini dapat Membuatmu Ketakutan!
(Visited 31 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.