Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Mainan Anak-Anak Paling Mematikan di Dunia

3 min read
Sharing is Caring

Seberapa aman mainan yang kita beli untuk anak-anak kita? Apakah kita sadar akan komponen yang digunakan untuk membuat mainan itu? Atau apakah kita hanya berjalan ke toko mainan dan mengambil mainan yang diminta anak-anak kita untuk membelinya?

Berapa banyak dari kita yang membutuhkan waktu sejenak untuk membaca instruksi pabrik dan zat-zat yang membuat mainan. Nah, kenyataan akan menyadarkan Anda saat Anda benar-benar berada di pemakaman mengubur anak Anda yang hidupnya dipersingkat oleh mainan yang seharusnya membuat mereka bahagia.

Jika kamu berencana membeli mainan anak dalam waktu dekat, mungkin kamu harus memeriksa daftar mainan dibawah ini yang sebaiknya kamu hindari untuk diberikan ke anak Anda.

1. Gilbert U-238 Atomic Energy Lab

Hasil gambar untuk Gilbert U-238 Atomic Energy Lab

Sebagai media pembelajaran sains bagi anak-anak, mainan ini justru termasuk dalam daftar mainan paling mematikan dalam sejarah.

Zat seperti Uranium yang dimasukkan dalam mainan anak-anak bukanlah ide yang bagus. Namun, produsen mainan ini tampaknya tidak mempertimbangkan hal ini mungkin karena minat utama mereka adalah keuntungan, mereka akan membuat mainan itu cepat terjual.

Baca juga  5 Celana Pendek 2019 ini Cocok Buat Bepergian dan Bikin Cewek Langsung Mendekat

Pada awal 1950-an permainan permainan laboratorium ini dianggap yang paling kompleks sebagai media pembelajaran sains bagi anak. Isi dari mainan ini mengandung bijih Uranium yang membuatnya sangat mematikan untuk diberikan kepada anak-anak.

2. Boneka Snack Time Cabbage

Hasil gambar untuk snack time cabbage

Mainan-mainan ini dibuat dengan rahang mekanis yang bisa memakan apa pun yang disuapkan kemulutnya. Namun, boneka ini tidak dapat membedakan antara makanan dan jari anak-anak yang bermain dengan boneka.

Oleh karena itu anak-anak yang kurang beruntung menjadi mangsa boneka. Boneka berisi baterai yang beroperasi hanya pada satu arah, dan mereka diaktifkan oleh makanan ringan yang mereka makan. Sayangnya, boneka-boneka itu tidak memiliki tombol mematikan yang membuatnya sulit untuk mengendalikan mereka ketika mereka mengunyah jari-jari anak.

Baca juga  Efek Positif Bermain Game di Dalam Bidang Medis, Dapat Menyembuhkan Kanker!

3. Permainan Kartu Hannah Montana Pop Star

Hasil gambar untuk hannah montana card

American Academy of Pediatrics (Asosiasi Kesehatan Anak) merekomendasikan bahwa mainan anak tidak boleh mengandung lebih dari 40pp juta timah karena merupakan zat paling beracun kedua setelah arsenik.

Namun, tes laboratorium mengungkapkan bahwa kartu-kartu ini berisi 75 kali timah pada tingkat yang berlebihan. Kartu-kartu itu tidak dilarang dari pasar karena ternyata, timahnya ada di bagian pelapis dan bukan di cat, untuk itu kartu masih diijinkan untuk beredar.

4. Kapal Bayi Tiup

Hasil gambar untuk kapal bayi tiup

Kapal-kapal ini hampir menyebabkan setidaknya 30 anak tenggelam pada tahun 2009! Untuk menjaga anak-anak tetap aman saat mereka berada di kolam dengan menjaga mereka tetap mengapung tetapi tali pada kapal bisa robek membuat bayi tergelincir ke dalam air.

Yang menjengkelkan adalah bahwa produsen, Aqua-Leisure menyadari masalah ini selama enam tahun, tetapi mereka tidak mengambil tindakan. Namun, CPSC berhasil menuntut mereka dan mendenda perusahaan tersebut sebesar $ 650.000.

Baca juga  7 Boneka Paling Seram di Dunia,Berani Koleksi?

5. The CSI Fingerprint Examination Kit

Hasil gambar untuk The CSI Fingerprint Examination Kit

Bagi kamu pecinta film misteri detektif, pasti selalu menarik ketika FBI/penyidik mencoba untuk menyelesaikan kejahatan seperti pembunuhan hingga perampokan yang melibatkan TKP dan forensik.

Pabrikan mainan ini membawa kesenangan bagi anak-anak ketika mereka membuat mainan ini. Peralatan ini memungkinkan anak-anak menggunakan kuas dan bubuk khusus untuk mencari sidik jari. Namun, anak-anak mulai mengalami masalah kulit dan penyelidikan yang dilakukan pada 2007, mengungkapkan bahwa bubuk itu mengandung asbes, unsur kimia yang menyebabkan kanker dalam jangka panjang. Ini membuat mainan ini dilarang dari pasar.

Untuk orang tua, semoga tidak salah dalam memberikan mainan bagi buah hati anda. Tetaplah berahati-hati dan cari informasi selengkapnya tentang sebuah mainan sebelum memutuskan membelinya.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.