Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Bocoran Film Spiderman: Far From Home. Nomer 2 Bikin Kamu Nyesek

2 min read
Sharing is Caring

Penggemar film superhero tentunya sangat menantikan film terbaru dari salah satu superhero Marvel Cinematic Universe (MCU), Spiderman. Peter parker dan rekannya bakal menyapa penggemar pada bulan juli 2019.

Squel spiderman kedua yang dibintangi Tom Holland berjudul Spiderman: Far From Home saling berkaitan dengan film sebelumnya, Avenger : Endgame. Saking berkaitannya sampai Tom Holland menegaskan jika belum menonton Avenger: Endgame. Lantas, misi seperti apa sebenernya bakal diemban oleh peter parker sang manusia laba-laba kali ini?

1. Mengungkit kematian Toni Stark si Ironman

Dilarang melanjutkan jika kamu belum nonton Avenger: Endgame, nanti spoiler gak seru lagi. di akhir Avengers: Endgame sang superhero jenius nan kaya, Toni Stark harus gugur demi menumpas si Thanos yang jahat. Tentunya bagi kamu yang belum nonton Avengers: Endgame pastinya bakal banyak spoiler jika melihat trailer Spiderman: Far From Home.

Baca juga  5 Stadion dengan Atmosfer Terbaik yang ada di Asia Tenggara

2. Spiderman Belum Siap Berdikari

Kematian sang mentor membuatnya sangat terpukul. Rekan-rekan yang lainnya banyak yang menginginkan superhero muda ini melanjutkan perjuangannya. Namun, peter masih saja merasa galau sehingga ia berniat berhenti dari dunia superhero?

3. Nick fury dan kekuatan baru

Peter berlibur ke eropa untuk menenangkan hatinya. Hingga dia dicari oleh salah satu tetua Avengers, Nick fury (diperankan Samuel L Jakson). Spidermen diminta untuk menguak misteri dari serangan tiba-tiba yang terjadi belakangan. Kostom manusia laba-labanyapun telah di upgrade oleh Star lab. Mampukah Peter melanjutkan perjuangan Ironman dan menyelamatkan dunia?

4. Superhero baru di MCU

Berdasarkan trailer yang beredar kamu dapat menyaksikan kemunculan superhero baru yang membantu Spiderman dalam menjalankan misinya yaitu Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. Kira-kira bagaimana hasilnya duet superhero ini ya guys?

Baca juga  Gelandangan ini Beri Secarik Kertas Pada Wanita yang Menolongnya. Isinya Bikin Ia Nangis

5. Romantisme Peter Parker

Bukan spiderman namanya jika tidak menyuguhkan romansa di tengah laga. Peter ternyata memiliki perasaan kepada Michelle Jones alias MJ (Zendaya). Namun, pada saat libur ke eropa bersama Ned Leeds (Jacop Bantalon), dan teman-teman sekolahnya, peter harus menyelesaikan misinya menyelamatkan kota London dari serangan musuh. Akankah perasaan peter dapat tersampaikan?

Semua pertanyaan tersebut bakalan terjawab saat kamu melihat langsung film Spiderman: Far From Home di bioskop kesayanganmu. Jika perlu, buat jadwal untuk berlibur bareng keluarga nonton film garapan sutradara Jon Watts ini.

(Visited 32 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.