Sun. Aug 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Anime yang Berakhir dengan Kemenangan Penjahatnya

2 min read
Sharing is Caring

Dalam artikel kali ini, Kopi17an akan membahas anime yang pada satu titik sang antagonis berhasil meraih kemenangan dan mencapai tujuan berbahaya mereka. Yup, karena anime tidak seperti sinetron Azab yang selalu berakhir dengan kematian penjahatnya. Apa sajakah Anime Tersebut, yuk disimak!

1. JoJo’s Bizarre Adventure: Phantom Blood

Hasil gambar untuk JoJo’s Bizarre Adventure: Phantom Blood

Sedih memikirkannya, tetapi jika kita benar-benar melihat bagaimana segalanya berakhir untuk Jonathan Joestar, kita akan melihat bahwa pemenang sebenarnya tidak lain adalah Dio!

2. Kaiji: Ultimate Survivor

Hasil gambar untuk kaiji ultimate survivor

Kaiji memang sepertinya gak pernah kapok meskipun beberapa kali hampir mati.

Setelah berhasil mengalahkan Tonegawa dalam permainan kartu paling mematikan sepanjang masa, Kaiji mencoba untuk mengalahkan Chairman untuk mendapatkan kekayaan yang lebih besar. Sayangnya, dia tidak tahu bahwa dia berhadapan dengan seorang penipu ahli yang bisa melihat rencana permainannya. Akibatnya, jari-jari Kaiji dipotong!

Baca juga  Inilah Kisah Pahlawan Pembuat Lagu ‘Indonesia Raya’ yang jarang diketahui Masyarakat Indonesia!

3. Berserk

Hasil gambar untuk berserk anime

Griffith, si pengkhianat. Setelah dilumpuhkan tanpa bisa dikenali, mantan pemimpin Band of the Hawk itu ditawari kesepakatan oleh entitas iblis yang dikenal sebagai God Hand. Dengan janji impiannya terpenuhi, semua yang perlu dilakukan Griffith sebagai imbalan adalah mengorbankan teman-temannya. Spoiler: dia setuju dan mengorbankan teman-temannya.

4. Fate/Zero

Hasil gambar untuk fate zero

Begitu banyak pengorbanan, begitu banyak mimpi, tapi semuanya tak berarti apa-apa. Ketika Perang Cawan Suci Keempat berakhir, satu-satunya yang berhasil pergi tanpa hukuman adalah Kotomine dan Gilgames. Kekacauan kota Fuyuki yang terjadi pun persis terjadi seperti yang mereka inginkan.

5. Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans

Hasil gambar untuk Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans

Setelah menyaksikan prajurit anak-anak ini menderita kesulitan dan berjuang melawan segala macam tantangan, kita tentunya berharap Tekkadan akan berhasil sampai akhir. Namun pada akhirnya, Gjallarhorn adalah orang yang mengklaim kemenangan, dan Rustal Elion menjadi pemimpin baru mereka. Setidaknya beberapa anggota Tekkadan berhasil melarikan diri dan akhirnya Kudelia berhasil memberikan Mars kemerdekaan. Tetap saja, itu tidak menghilangkan rasa sakit saat menyaksikan Mikazuki dan Orga mati!

Baca juga  Fakta Unik One Piece 962, Awal Mula Kejayaan Oden

Itu dia 5 anime yang berakhir dengan kemenangan penjahatnya

(Visited 50 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.