Sat. Dec 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Setelah Jasad Thoriq Maulidan Ditemukan, Sang Teman Ungkap Hal Janggal Ini! Ternyata Dia

2 min read
Sharing is Caring

Jasad pendaki yang hilang di Gunung Piramid Bondowoso, Thoriq Rizki Maulidan telah ditemukan pada Jumat kemarin (7/5). Thoriq diketahui hilang selama 12 hari sejak Minggu (23/6).

Sang teman, Pungky Filzah Pranata mengungkap kejanggalan dari menghilangnya Thoriq, seperti yang dilansir di tribunnews.com (07/07/19).

Pungky mengaku pergi ke Gunung Piramid bersama tiga temannya, yakni Thoriq itu sendiri, Syafril dan Rizki.

Pendakian di mulai pada Sabtu (6/7) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB. Pukul 11.30, rombongan Pungky tiba di pos kedua.

Pada pukul 15.30, mereka akhirnya tiba di ‘Punggung Naga’, jalur pendakian sebelum puncak bukit Piramid. Salah seorang teman Pungky, Syafril memutuskan tidak meneruskan perjalanan karena tak kuat.

Baca juga  Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand yang Memiliki Wajah Mirip ABG 20 Tahun

Dengan begitu, Syafril menunggu Pungky, Rizki dan Thoriq yang menuju ke puncak bukit Piramid untuk melihat sunset di ‘Punggung Naga’.

Karena cuaca tak mendukung, ketiga pemuda itu kemudian memutuskan turun ke bawah setelah 10 menit melihat sunset. Dengan kata lain, mereka kembali menuju ke ‘Punggung Naga’ untuk menjemput Syafril.

Pungky mengatakan dirinya berjalan di tengah, Rizki di belakang dan Thoriq di depan. Karena jalan yang lumayan curam, mereka berjalan dengan cara ‘ngesot’ dan merangkak.

Ternyata, Thoriq yang berjalan di barisan depan belum sampai di Punggung Naga untuk menemui Syafril, sementara Pungky dan Rizki sudah sampai.

Kejanggalan inilah yang membuat Pungky, Rizki dan Syafril ‘memvonis’ bahwa Thoriq hilang. Mereka berteriak-teriak memanggil nama Thoriq, namun sama sekali tak ada respons.

Baca juga  5 Foto ini Buktikan Orang Dewasa Tidak Boleh Mewarnai Buku Anak - Anak

Satu lagi hal yang janggal menurut Pungky adalah tidak ada teriakan Thoriq ‘minta tolong’, teriakan jatuh ke jurang atau teriakan sedang dalam bahaya.

“Tidak ada teriakan dan bunyi apa-apa saat kami turun,” kata Pungky, seperti yang dilansir di tribunnews.com (07/07/19).

Bagaimana menurut Anda?

(Visited 28 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.