Thu. Jul 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Oppo F11 Pro Vs Samsung Galaxy A50, Ternyata Ini Pilihan Kaum Milineal Sekarang

2 min read
Sharing is Caring

 Kopi17an – Seperti di ketahui bahwa Samsung Galaxy A50 menjadi smartphone baru yang baru melenggang di pasar smartphone saat ini. Samsung Galaxy A50 di bekali dengan desain yang elegan dengan beberapa fitur di dalam nya.

Seperti di lansir dari laman gsmarena.com ( 18/04/2019 ), Samsung Galaxy A50 sendiri kabar nya akan di bekali chipset Exynos 9610 serta RAM yang sudah 4GB. Di mana sudah pas banget untuk kaming dan juga multitasking.

Namun di lihat dari smartphone dari produk lain, ternyata Oppo F11 Pro menjadi tandingan yang pas banget untuk Samsung Galaxy M50 ini. Di mana duo smartphone ini memiliki desain dan juga harga yang sama yaitu 4 jutaan.

Baca juga  Tips Teknologi Pengamanan Data: Sandi Unik atau Simpan di Kulkas

Namun di lihat dari segi kamera nya, untuk seri Samsung Galaxy A50 sudah di bekali tripel Kamera belakang yaitu 25 MP + 8Mp + 5 Mp. Di mana masing-masing kamera sudah di bekali fitur LED flash, panorama, HDR.

Sedangkan untuk kamera Oppo F11 pro masih memilih dual teknlogi kamera dengan masing memiliki resolusi 48 Mp + 5 Mp LED flash, HDR, panorama. Namun keunggulan dari smartphone ini di mana sudah di bekali teknologi Pop up pada sisi kamera depan nya.

Teknologi Pop up ini adalah teknologi smartphone terbaru 2019 yang memungkinkan kamera depan bisa muncul dari dalam layar untuk bisa melakukan selfie. Namun untuk samsung kabar nya teknologi ini akan ada pada untuk seri Samsung Galaxy A70.

Baca juga  Gila! Smartphone Sekeren ini Harganya Cuma Rp 1,3 Jutaan

Semoga bisa bermanfaat, salam dari admin.

(Visited 58 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.