Kam. Mei 6th, 2021

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Menangis, Galih Ginanjar Akhirnya Minta Maaf Pada Fairuz

1 min read
Sharing is Caring

Galih Ginanjar harus mempertanggungjawabkan ucapannya soal ikan asin yang diduga menghina mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Fairuz yang tak terima, akhirnya melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya. Selain Galih, Fairuz juga melaporkan Rey Utami dan Pablo Benua sebagai pembuat konten dan pemilik akun YouTube.

Galih Ginanjar pun telah diperiksa selama 13 jam atas kasus yang menjeratnya, Jumat (5/7). Saat datang ke Polda Metro Jaya, Galih tak didampingi sang istri. Hanya kuasa hukumnya yang terlihat setia menemani. Setelah diperiksa selama setengah hari lebih, Galih Ginanjar pun buka suara terkat kasus yang menimpanya. Galih mengaku sudah meminta maaf pada Fairuz beserta sang suami, Sonny Septian.

Baca juga  Sudah Terima Yesus Sebagai Juru Selamat? Kiki Fatmala: No Comment, itu Masalah Pribadi!

Namun ternyata proses hukum tetap dilanjutkan oleh Fairuz. Galih pun harus menanggung semua ucapannya terkait ikan asin yang dinilai teleh melecehkan Fairuz sebagai perempuan.

“Kami sudah katakan bahwa Galih akan sangat kooperatif terhadap penyidikan ini dan akan sangat mendukung supaya kelihatan titik terang,” kata kuasa hukum Galih, Rihat Hutabarat.

(Visited 16 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.