Mon. Oct 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ketahuan Bohong? ‘Rumah Mewah’ Barbie Kumalasari Ternyata Museum?

1 min read
Sharing is Caring

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar memang tak henti-hentinya menghiasi media hiburan dengan segala kontroversinya. Setelah sang suami yang tersangkut kasus video ikan asin, kini giliran Barbie Kumalasari yang bohong soal rumah mewahnya.

Bahkan, ia tak segan menggelontorkan uang hingga Rp 4 miliar untuk mempermak tubuhnya menjadi lebih langsing dan seksi.

Kumalasari mengaku mendapatkan segala kemewahannya dengan bisnis berlian yang dijalaninya. Maka tak heran jika ia memiliki rumah megah bak istana. Kumalasari pun pernah menunjukkan penampakan rumah mewahnya pada November 2018 lalu.

Tampak depan, gaya artistik ini belum begitu terasa karena bangunan rumah yang dikelilingi tembok besar dan pagar tinggi dengan pepohonan rindang.

Baca juga  Tak Hanya Komputer, Inilah 5 Cara Mengejutkan Untuk Meretas Tubuh Manusia

Tak hanya itu, berbagai jenis rupa lukisan dan karya seni lainnya juga menghiasi setiap sudut rumah mereka yang dominan dengan palet warna monokrom.Bagian dapur rumah ini dilengkapi dengan kitchen set yang cukup lengkap. Penempatan barang-barang seni ini pun diatur sedemikian rupa.

Tak sekedar mirip galeri seni, faktanya bangunan yang diakui sebagai rumah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar ini memang sebuah museum. Hal ini diungkap oleh sebuah akun yang mengatakan jika bangunan tersebut memang sebuah museum puisi milik Mr Puisi.

Museum puisi ini terletak di Bali. Mulai dari bagian depan rumah, kolam hingga potongan-potongan puisi yang terpajang memang sama persis antara rumah yang diakui milik Barbie Kumalasari dengan museum ini.

Baca juga  Lagi Viral! Jebolan The Voice Indonesia ini Tega Aniaya Ibu Kandung
(Visited 54 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.