Wed. Dec 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Cantik Tanpa Bedak? Cukup Gunakan Metode Ini Untuk Tampil

3 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Kali ini kita akan belajar bagaimana memiliki tips yang indah tanpa bedak. Yups, terlihat cantik memang impian semua wanita di dunia ini termasuk Anda. Salah satu cara untuk terlihat cantik adalah dengan berdandan dan barang-barang yang tidak bisa Anda lewatkan dalam balutan pakaian adalah bedak.

Tetapi bagaimana jika Anda ingin terlihat cantik tetapi tidak bisa menggunakan bedak untuk sesuatu. Misalnya karena kulit Anda sangat sensitif, jadi jika Anda menggunakan bedak dapat menyebabkan jerawat atau iritasi lainnya. Jadi kamu tidak bisa terlihat cantik.

Tenang saja, Anda tidak berkecil hati karena masih ada beberapa cara Anda bisa melakukannya. Selain itu Anda bisa mendapatkan keindahan alami dan memancarkan secara alami, bukankah itu menyenangkan?

Tips Cantik tanpa Bedak

Hasil gambar untuk cantik tanpa bedak

Jika Anda tidak suka atau tidak dapat terlihat menggunakan perawatan bubuk, Anda dapat menggunakan metode berikut ini untuk terlihat cantik tanpa bubuk:

Baca juga  Jangan Ngiler Melihat Bibir Merah! Minyak Sepele Ini Efektif Atasi Masalah Bibir Hitam

Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu

Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu dengan air kemudian lanjutkan dengan membersihkannya dengan sabun wajah yang cocok dengan jenis kulit Anda. Setelah itu Anda mengeringkannya dengan handuk dan terus menggunakan krim pelembab.

Krim pelembab bermanfaat untuk melembabkan kulit agar tidak mengering. Oleskan krim pelembab ke kulit wajah Anda dengan mengetuknya menggunakan tangan Anda untuk menyerapnya dengan sempurna.

Menggunakan tabir surya

Gunakan tabir surya untuk mencegah paparan sinar matahari langsung ke kulit wajah Anda. Gunakan tabir surya dengan minimal SPF 30 secara merata pada kulit wajah Anda dan hindari terkena area mata. Tabir surya juga memiliki efek putih yang bisa menggantikan peran bedak tentunya.

Oleskan concealer

Baca juga  6 Warna-Warni Ceria Untuk Ngantor, Hits & Stylist Bingit

Concealer digunakan untuk menutupi area kulit yang tidak diinginkan, seperti jerawat, panda, dan lainnya. Cukup oleskan concealer ke area seperti di bawah mata, di sekitar hidung, bekas jerawat, di dekat bibir.

Agar hasilnya terlihat lebih alami, Anda mengaplikasikan concealer secara tipis dengan ketukan jari dan meratakannya secara merata untuk menghindari warna yang tidak rata.

Menggunakan eyeliner

Hasil gambar untuk cara menggunakan eyeliner

Anda dapat menggunakan eyeliner hitam atau coklat dengan lengkungan tipis dan runcing untuk mempercantik kelopak mata Anda. Untuk mendapatkan kesan alami, sebaiknya hindari menggunakan eyeliner dengan warna mencolok. Ini karena akan menambah wajah yang terlihat lebih kusam.

Menggunakan lip balm atau pewarna bibir

Akhirnya Anda bisa menggunakan lip balm atau pewarna bibir. Penggunaan lip balm atau pewarna bibir bertujuan untuk memberi kesan segar pada bibir Anda. Selain itu Anda juga bisa menggunakan lipstik favorit Anda dengan memperhatikan karakter dan warna bibir Anda, cewek.

Baca juga  6 Warna Kerudung Penambah Ceria Hari Sibukmu

Sebaiknya perhatikan penggaris berikut, jika bibir Anda tebal dan penuh Anda harus menghindari penggunaan lipstik yang terbuat dari bahan yang mengkilap, sebaliknya jika bibir Anda tipis, Anda bisa menggunakan lipstik yang terbuat dari bahan mengkilap untuk mendapatkan tampilan yang lebih tebal. bibir.

Gunakan blush on

Hasil gambar untuk cara menggunakan blush on

Jika suka, Anda bisa menambahkan menggunakan blush on pada pipi Anda. Memberikan pipi memerah untuk memberi kesan memerah pada wajah Anda. Gunakan blush on dengan salmon untuk menghindari kesan menor dan pemandangan yang lebih alami.

Jadi, bahkan tanpa bedak, Anda masih bisa menjadi cantik, bukan? Semoga tips cantik tanpa bedak dari Parasayu di atas bermanfaat. Jangan bagikan itu.

(Visited 381 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.