Tue. Sep 22nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Artis Cantik Ini Mengaku Malu Saat Main Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

1 min read
Sharing is Caring

Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ibarat momok bagi para penikmat hiburan televisi. Jalan cerita yang aneh dan efek visual yang sembrono membuat banyak pemirsa merasa kecewa. Apalagi banyak adegan yang dianggap tak mendidik para remaja hingga kerap dapat sanksi KPI. Tapi mau bilang apa, rating tinggi membuat sinetron ini tahan cukup lama.

Tapi rupanya, rasa tak suka bukan cuma ada di benak khalayak penonton. Jessica Milla selaku pemeran utama dalam sinetron itu juga sempat merasakan malu tak terkira. Ya, dia merasa aneh bisa menjadi bagian dari tayangan tersebut.

“Beberapa kadang animasinya kaya ada yang (aneh) karena pengerjaan scene-nya aja yang cepet. Jadi kadang serigalanya jadi gemas, jatuhnya enggak serem,” cerita Milla

Baca juga  Heboh Eyang Subur Jadi Youtuber, Alih Profesi?

Mila bukan hanya terganggu animasi yang buruk, orang pura-pura berlari cepat dan tiba-tiba sampai, tapi juga jalan cerita yang tak begitu jelas. Bahkan itu sering membuat Mila malu bukan main saat menyaksikan aktingnya sendiri.

Tapi paling parah, tambah teman dekat Al Ghazali itu, adalah momen saat rating tinggi tapi materi tak ada. Alhasil, materi sinetron untuk satu jam diotak-atik agar bisa tayang dua jam penuh. Ini untuk memenuhi keinginan pihak SCTV yang menayangkannya saat itu.

(Visited 50 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.