Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Tahun Bubar, Beginilah Kehidupan Mantan Member Girlband 7 Icons Ini Sekarang

2 min read
Sharing is Caring

Halo sahabat Kopi17. Di tahun 2010-an, Indonesia memang sempat dihebohkan dengan kemunculan dan demam Boyband maupun Girlband. Banyak sekali boyband ataupun Girlband yang kala itu selalu menjadi sorotan seperti Smash, Cherybelle dan 7 Icons.

Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti. Dulunya 7 Icons sendiri sangat populer dengan lagunya yang berjudul Playboy dan sempat booming. Namun sayangnya girlband ini tak mampu bertahan lama dan telah bubar sejak tahun 2014 silam. Lama tak terlihat lagi dilayar kaca, Beginilah kehidupan para personilnya sekarang.

1. Putri Jessica

Putri Jessica ini juga sempat melanjutkan karirnya di dunia tarik suara. Ia juga sempat berduet dengan Dicky eks Smash.

Baca juga  8 Hal Unik yang Hanya Kamu Temukan saat Traveling ke Jepang

2. Grace Fransin Wohangara

Grace Fransin Wohangara ini juga sempat membentuk trio yang diberi nama Icons. Selain itu, Ia juga masih aktif sebagai seorang model dan menerima endorse.

3. Vanila

Sebelum 7 Icons bubar, Vanila sendiri sudah memutuskan hengkang dan menikah dengan seorang pengusaha asal Samarinda.

4. Angela Tee

Kalau Angela Tee ini juga terbilang salah satu membernya yang memiliki karir yang cemerlang. Dirinya juga dikenal dalam sinetron dan salah satunya acara Uang Kaget.

5. Linzy

Setelah tak bersama 7 Icons, Linzy sempat fokus kepada pendidikannya dan telah berhasil meraih S2 dari jurusan Hukum dengan gelar Magister Kenotariatan dari Universitas Airlangga.

6. Mezty

Baca juga  Anime ini memiliki unsur Indonesia di Dalamnya!

Meistika Senichaksana atau yang lebih akrab disapa dengan Mezty 7 Icons ini sudah banyak membintangi banyak sinetron usai tak di 7 icons lagi.

7. T-Sha

Uty Shaemoery atau yang lebih dikenal dengan T-Sha ini kala itu bergabung dengan 7 Icons untuk menggantikan posisi Vanila. Dikabarkan ia kini fokus dengan karirnya sebagai seorang DJ.

(Visited 74 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.