Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Manfaat Rokok Bagi Kesehatan Manusia

2 min read
Sharing is Caring

Selama ini kita selalu di beritahu resiko seorang yang merokok, Namun rokok juga memilki manfaat untuk kesehatan manusia walaupun memenag rokok lebih banyak memberi dampak negatif terhadap kesehatan manusia seperti dilansir “Sehat.com (17/06/2019)”.

Tetapi rokok juga mampu menberi manfaat untuk manusia yang mungkin belum kalian ketahui sebelumnya, Nah kali ini saya akan memberi tahu kalian beberapa manfaat rokok bagi kesehatan manusia .

1. Perokok Lebih Cepat Sembuh Dari Serangan Jantung Dan Strok

Penelitian menujukan adanya penyempitan pembulu darah yang terbatas, Dan orang yang mengonsmsi rokok memilki kesempatan yang lebih baik untuk penyembuhan yang lebih cepat, Penelitian lain yang memnyebutkan karbon monoksida merupakan produk sampingan dengan tingkat rendah dari serangan jantung dan stroks.

Baca juga  Kalau Mau Ketawa Jangan di Tahan, 10 Postingan di Sosmed ini Bikin Ngakak Tak Terduga Part 2

2. Mengurangi Resiko Susut Gusi

Penelitian yang di lakukan oleh Universitas di California menunjukan orang yang memilki kebiasan merokok lebih kecil kemungkinan terserang penyakit susut Gusi (Gingival recesion).

3. Mengurangi Parkinson

Penelitian ini menunjukan ada nya hubungan tenporal dengan orang yang memilki kebiasan merokok dan menunjukan berkurang nya kemungkinan perokok terjangkit penyakit parkinson.

4. Mengurangi terkena Penyakit Kangker Payudara

Menurut Hasil Penelitian NCI (National Cancer Institute) menunnjukan watita yanng memulki kebiasan merokok lebih kecil kemugkinan terserang kangker payudara.

5. Mencegah Terkena Kangker Kulit Langka

Orang yang memilki kebiasan merokok juga kemungkinan kecil terjangkit penyakit kangker kulit langka yang penimpa orang-orang tua di meditarian wilayah italian selatan, Yunani dan israel.

Baca juga  Trik Mudah Agar Kain Lap Bekas Minyak Langsung Bersih Kayak Baru
(Visited 111 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.