Fri. Dec 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Game Horror Terbaik Buatan Indonesia

2 min read
Sharing is Caring

Indonesia sudah membuktikan kalau Indonesia tidak hanya menjadi penikmat game. Indonesia juga mampu membuat game yang berkualitas dan diterima secara internasional lho. Kualitas game – game buatan Indonesia ini tidak kalah dengan game buatan luar negri. Karena kualitasnya yang bagus, banyak youtuber yang berasal di luar negri me-review game – game asal Indonesia ini.

Berikut 5 Game Horror Terbaik hasil dari anak Bangsa.

1. DreadOut

Hasil gambar untuk DreadOut Game

Dreadout merupakan game yang menghadirkan hantu – hantu khas Indonesia seperti Pocong, Kuntilanak, dll. Game ini menceritakan seorang gadis SMA bernama Linda yang tersesat di kota mati bersama seorang Guru dan beberapa temannya. Di kota mati ini, Linda dan yang lainnya di-terror oleh para penunggu kota mati tersebut. Tapi untungnya Linda dapat melawan dengan menggunakan kamera smartphone miliknya.

Baca juga  6 Foto Jarang Dilihat, Nomor 2 Dikira Kain Bergambar Ditempel Padahal Tato Betulan

2. DreadOut : Keepers Of The Dark

Hasil gambar untuk dreadout keepers of the dark

DreadOut Keepers of The Dark merupakan spin-off dari game pertamanya. Game ini masih mengkisahkan di dunia yang sama dengan series DreadOut sebelumnya. Masih memainkan karakter bernama Linda, kali ini dia berurusan dengan hantu yang dikenal dengan nama Lady in Red. Di Game ini diceritakan kalau Linda diseret kedunia cermin dan harus bertahan hidup melawan hantu di dunia itu.

3. DreadEye VR

Hasil gambar untuk DreadEye vr

Masih dari Digital Happiness yang merupakan pengembang game yang sama dengan DreadOut, kali ini Digital Happiness merilis game dengan teknologi Virtual Reality (VR). Penggunaan teknologi VR diharapkan dapat meningkatkan sensasi ketegangan saat kalian memainkan game ini. Memainkan dua game sebelumnya saja yang belum menggunakan teknologi VR sudah menakutkan, apalagi jika menggunakan teknologi VR. Pastinya lebih menantang untuk dicoba.

Baca juga  5 Fakta Playstation 2 Yang Belum Banyak Diketahui

4. Jurig Escape

Hasil gambar untuk Jurig Escape

Game ini hadir sekitar tahun 2009. Game ini mempunyai kemiripan dengan DreadOut yang mana sama – sama memainkan karakter seorang gadis SMA. Game ini diawali dengan adegan seorang gadis SMA yang tiba – tiba terbangun di sekolahan. Dalam game ini kamu harus bertahan dari serangan hantu yang muncul di sekolahan.

5. Pamali

Hasil gambar untuk Pamali

Sama seperti game horror Indonesia lainnya, game ini juga menghadirkan hantu – hantu khas Indonesia. Uniknya, pada gameplay-nya Pamali juga menghadirkan pantangan – pantangan yang berkaitan dengan kepercayaan khas Indonesia. Jika melanggar pantangan yang ada, maka akan ada terror dari hantu lho.

Pamali terdiri dari beberapa series atau cerita yang bisa kalian mainkan, seperti The White Lady, The Tied Corps, The Little Devil dan The Hungry Witch. Judul series mewakili hantu apa yang akan dihadapi pada series tersebut. Pantangan yang ada di setiap series tersebut berbeda-beda sehingga kamu gak akan jenuh untuk memainkannya.

Baca juga  Killing Floor 2 Gratis Akhir Pekan ini Untuk Memulai Back and Kickin' Brass Summer Event

Itu dia game horror terbaik asli buatan Indonesia.

(Visited 68 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.