Thu. Aug 13th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

15 Momen Keberuntungan Yang Dialami Ini Mungkin Tak Akan Terulang Kedua Kali

2 min read
Sharing is Caring

Halo sahabat Kopi17, momen keberuntungan setiap orang pastinya sangat beragam dong ya? Misal nih seorang pria berwajah pas-pasan yang kata orang sih gak ganteng-ganteng amat, namun tak ada yang menyangka dia malah sudah menikah dengan wanita cantik. Bukankah dia termasuk orang yang paling beruntung di dunia?

Dan bagaimana keberuntungan ketika seorang wanita di beri mahar sebuah mobil mewah? Jangan dulu mengatakan diri kamu paling beruntung, sebelum lihat momen-momen berikut ini, sebagaimana yang dirangkum dari berbagai sumber.

15. Sungguh beruntung mempelai wanitanya dapetin orang kaya!

14. Kalau kamu pas ngambek karena kebagian tempat duduknya sempit!

13. Tak sedikit cowok yang bingung menikahi pacar tercintanya, disisi lain masih banyak wanita yang menerima keadaan sang cowok!

Baca juga  Setelah Jasad Thoriq Maulidan Ditemukan, Sang Teman Ungkap Hal Janggal Ini! Ternyata Dia

12. Sekolah mau prihatin dan gak mengenal gengsi, beruntung banget punya anak yang solehah…

11. Hanya anak 90-an yang suka berebut buah ini pas pulang sekolah!

10. Gak bakalan terulang untuk kedua kalinya, ada buah tomat mirip kupu-kupu

9. Gak kalah uniknya dengan mentimun mirip ular!

8. Nah, sepintas terilhat seperti sarung tangan, coba tebak buah apa nih

7. Gimana menurut kamu dengan strawberi mirip anak ayam ini!

6. Kurang beruntung gimana coba, meski berparas cantik masih mau buka warung kopi!

5. Sebagian orang ada yang mengatakan “sungguh beruntung yang mendapatkan mamah muda”

4. Orang lain yang beruntung, please deh buah kamu yang masih jomblo jangan baper

Baca juga  Perampokan Lucu Terjadi di Bank ini!

3. Berangkat kondangan jalan kaki karena ban nya bocor, kalau gak marah beruntung deh kamu

2. Sabar… Wahai pejuang rumah tangga!

1. Ada yang mau mengatakan satu hal!

(Visited 35 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.