Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

11 Peringatan Paling Unfaedah Nggak Berguna Cuma Bikin Emosi, Ngajak Berantem!

1 min read
Sharing is Caring

Di tempat-tempat umum, kita tentu sering menemukan pengumuman ataupun peringatan tertentu. Seperti misal pemberitahuan tentang hal-hal penting dsb. Namun kadang tak semua pengumuman yang diberikan itu pentinglah sangat

Bahkan ada juga yang terbilang unfaedah dan bahkan tak ada gunanya sama sekali. lah kok bisa? Ya bisa dong, kalau kalian ngga percaya, silahkan lihat contohnya berikut ini.

Satu-satunya cara yang disarankan cuma lari wkkwkw

Baru tahu kalau yang namanya api itu panas..

Terima kasih atas pemberitahuannya..

Ya kaliaja adayang phobia sama anjing lucu wkkwkw

Anjingnya ramah, yang galak pemiliknya hahaha

Cuma didoain diang kwkwkwk berusahalah sendiri..

Yakali tikus bisa baca trus patuh sama larangan ini

Baca juga  5 Benda Sehari-hari Ini Disulap Jadi Senjata Mematikan

Kalau begini pasti pada takut semua wkkwkw

Ini bahasa inggrisnya negara mana sih…

Versi inggrisnya jadi absurd dan ngaco banget…

Ya trus benda itu gunanya apa dalam kebakaran?

Itulah sejumlah pengumuman serta peringatan paling unfaedah dan tak berguna. Entahlah siapa yang membuatnya, mungkin lagi gabut dan efek gada kerjaan… kalau ketemu pengen ngajak gelud dehh…

(Visited 32 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.