Sat. Dec 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Tempat Terlarang di Dunia Meskipun Berada di Keramaian

2 min read
Sharing is Caring

Siapa pun dapat mengunjungi tempat-tempat yang dia inginkan untuk melihat dengan matanya sendiri. Tetapi ada beberapa sudut Bumi lainnya yang karena satu dan lain alasan, tetap terlarang bagi orang biasa.

Berikut 5 tempat terlarang di dunia meskipun tempatnya berada di tengah keramaian.

1. Kofun, Jepang

Hasil gambar untuk kofun japan

Pulau buatan ini adalah situs pemakaman kuno anggota keluarga Kekaisaran Jepang. Pada kesempatan langka, mereka dapat dikunjungi oleh para arkeolog, tetapi hanya dengan izin dari Pengadilan Imperial.

2. Area 51, AS

Hasil gambar untuk area 51

Keberadaan fasilitas rahasia ini hanya secara resmi dikonfirmasi oleh pemerintah AS pada tahun 2013. Menurut dokumen yang sebagian dideklasifikasi, Area 51 adalah pangkalan Angkatan Udara AS di mana pesawat generasi berikutnya sedang dikembangkan dan diuji, namun berbagai spekulasi masih banyak bertebaran tentang adanya penelitian tentang Alien di dalam sana.

Baca juga  8 Hal yang Pernah Kamu Pelajari di Sekolah, tapi Tidak Berguna di Kehidupanmu Sekarang

3. Gua Lascaux, Prancis

Hasil gambar untuk gua lascaux

Untuk melestarikan lukisan prasejarah gua yang unik ini, pintu masuk ke Lascaux sekarang tertutup bagi wisatawan setelah 15 tahun akses tak terbatas. Anda dapat mengunjungi replika gua telah tersedia pemerintah setempat.

4. Air terjun bawah air yang ilusif, Mauritius

Hasil gambar untuk mauritius island

Jika dilihat dari atas, Pulau Mauritius di Samudera Hindia sepertinya terletak di dekat air terjun bawah laut yang mempesona. Namun, fenomena yang indah ini hanyalah ilusi optik yang diciptakan oleh limpasan endapan lumpur dan pasir.

5. Stasiun Radar “Don-2N”, Rusia

Hasil gambar untuk don-2n station

Piramida modern ini memiliki ketinggian 131 kaki dan lebar di dasar 459 kaki. Ini adalah elemen kunci di kota sistem pertahanan rudal Moskow. Pada kesempatan langka, wartawan diizinkan mengikuti tur fasilitas ini. Tapi, yakinlah, mereka hanya ditunjukkan sebagian kecil dari apa yang ada di dalamnya.

Baca juga  Aneh, Pohon Tumbuh di Atap Gedung Pengadilan

Itu dia tempat terlarang di dunia padahal lokasinya berada di keramaian.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.