Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Konspirasi Pemerintahan Amerika Serikat yang Ternyata Benar

2 min read
Sharing is Caring

Teori konspirasi secara umum disebar di antara masyarakat, dianggap sebagai keyakinan yang tidak didukung oleh bukti tetapi ceritanya terdengar sangat meyakinkan. Sebagian besar teori konspirasi ternyata tidak benar dan seringkali diciptakan oleh orang-orang yang tidak nyaman dengan hidupnya dan kurang bisa mengontrol diri.

Profesor Galinsky, mempelajari teori konspirasi dan menemukan hubungan antara perasaan kurang kontrol diri dan kecenderungan untuk percaya cerita-cerita yang tidak berdasar.

Berikut 5 Konspirasi pemerintahan Amerika Seriat yang ternyata Benar.

1. Pemerintah AS meracuni alkohol untuk menegakkan pelarangan alkohol dan membunuh ribuan orang

Hasil gambar untuk we want beer 1933

Upaya Amerika untuk melarang konsumsi alkohol yang dimulai dengan berlakunya amandemen ke-18 pada tahun 1919, sebuah cerita yang sedikit diketahui muncul bahwa ketika upaya untuk melarang penjualan dan konsumsi alkohol gagal, pemerintah berusaha meracuni pasokan alkohol untuk meyakinkan orang-orang. untuk berhenti minum alkohol.

Baca juga  10 Bukti Bahwa Kegiatan Tidak Berfaedah Ini Bisa Membuatmu Tidak Akan Pernah Bosan!

Pemerintah mendorong produsen untuk menambahkan bahan kimia berbahaya ke alkohol industri sebelum pelarangan dilakukan. Ketika praktik ini dikombinasikan dengan ledakan pasar gelap dan orang-orang yang keracunan karena mencoba membuatnya sendiri, tanpa prosedur yang benar, karena kesulitan mendapat alkohol, korban pun berjatuhan.

2. Mencoba mengendalikan pikiran orang dengan zat psikotropika

Hasil gambar untuk cia mk ultra

Ada program CIA yang disebut MK-ULTRA dari tahun 1953 hingga akhir 1960-an melibatkan eksperimen menggunakan obat psikotropika LSD yang membuat halusinasi. Walaupun awalnya menggunakan relawan, CIA melakukan “Operasi Tengah Malam”, di mana CIA selama delapan tahun memberikan LSD kepada orang secafra diam-diam kemudian memonitoring orang itu selama dua bulan.

3. Memata-matai orang-orang melalui perusahaan teknologi

Hasil gambar untuk facebook case

Pada tahun 2017, Facebook menerima 78.890 permintaan informasi dari pemerintah di seluruh dunia, dengan 41% dari mereka yang berasal dari AS, yang melihat 85% dari permintaan tersebut diberikan. Pemerintah juga membuat permintaan serupa dari Google, Apple, dan perusahaan lain yang bahkan tidak mengungkapkan bahwa mereka dimintai informasi ini.

Baca juga  NASA : Satelit Jupiter Adalah Tempat Bersembunyi Alien, Inilah Buktinya!

4. Memata-matai media sosial

Hasil gambar untuk social media

Sejauh ini tidak sepenuhnya jelas tetapi tampaknya benar bahwa pemerintah AS sangat tertarik untuk menciptakan data-data media dan influencer media sosial serta kecenderungan politik mereka. Ini telah diungkapkan baru-baru ini dalam sebuah posting oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri AS yang mencari kontraktor untuk menciptakan sistem seperti itu.

5. Pemerintah AS berbohong untuk membuat negara terlibat dalam perang

Hasil gambar untuk tonkin bay america

Insiden Teluk Tonkin adalah salah satu contoh di mana militer AS menggunakan serangan yang diduga oleh Vietnam Utara pada kapal angkatan laut Amerika “Maddox” pada 2 Agustus 1964, sebagai dalih untuk meningkatkan keterlibatan negara dalam Perang Vietnam. Satu-satunya masalah – tidak ada serangan yang pernah terjadi, menurut mantan Menteri Pertahanan Robert S. McNamara.

Baca juga  Virus Corona Melanda, Novel Bamukmin Sebut Karena Tuhan Murka

Itu dia beberapa konspirasi pemerintahan Amerika Serikat yang ternyata benar.

(Visited 63 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.